Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 24 Mei 2023 | 12:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah merilis perangkat anyarnya beberapa waktu lalu, akhirnya Infinix Hot 30 Play NFC resmi meluncur dengan sejumlah peningkatan yang lebih baik jika dibandingkan dengan seri yang lalu.

Infinix membawa total 3 perangkat pengisi Infinix Hot 30 Series. Sesuai namanya, Infinix Hot 30 Play NFC merupakan seri perangkat tersebut yang membawa dukungan fitur NFC.

Dilansir dari GSM Arena, Infinix Hot 30 Play NFC menggunakan baterai jumbo berkapasitas 6.000 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga lebih dari 48 hari. Penggunaan baterai ini disebut sangat awet karena bisa bertahan ketika penggunaan selama 2 jam waktu bicara.

Infinix Hot 30 Play NFC menggunakan chipset MediaTek Helio G37 yang duet dengan RAM berkapasitas 4 GB serta memori internal 128 GB yang masih bisa diperluas dengan menggunakan microSD.

Layar Infinix Hot 30 Play NFC menggunakan IPS LCD berukuran 6,82 inci yang beresolusi HD Plus serta kecepatan refresh rate 90Hz. Bagian depan dari perangkat ini membawa sensor selfie 8 MP.

Infinix Hot 30 Play NFC. (Infinix)

Sedangkan di bagian belakang, Infinix Hot 30 Play NFC menggunakan sensor utama 16 MP bersama kamera AI sekunder serta lampu flash LED.

Dilengkapi dengan teknologi NFC, Infinix Hot 30 Play NFC bisa digunakan untuk metode pembayaran tersebut. Selain itu, perangkat ini juga sudah menggunakan XOS 12.6 berbasis Android 13 dengan pemindai sidik jari di bagian samping.

Perangkat baru Infinix ini meluncur dalam tiga varian warna yaitu Mirage Black, Blade White dan Bora Purple. Infinix Hot 30 Play NFC diklaim membawa peningkatan yang lebih baik jika dibandingkan dengan versi reguler dari perangkat baru Infinix ini.

BACA SELANJUTNYA

Infinix Note 30 VIP Resmi Rilis, Bawa RAM 12 GB dan Wireless Charging 50 W