Minggu, 16 Juni 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 27 Mei 2023 | 09:44 WIB

Hitekno.com - Xiaomi dipastikan akan merilis perangkat baru dari keluarganya yaitu Redmi K60 Ultra. Jelang rilis, desain perangkat ini akhirnya terungkap ke publik.

Perilisan perdana untuk Redmi K60 Ultra akan dilakukan untuk pasar China. Perilisan global perangkat ini akan membawa nama Xiaomi 13T Pro.

Dilansir dari GSM Arena, spesifikasi dan desain Redmi K60 Ultra mulai terungkap jelang perilisannya. Detail ini diungkap oleh Digital Chat Station beberapa waktu lalu.

Redmi K60 Ultra atau Xiaomi 13T Pro ini akan rilis dengan bezel yang lebih tipis dan punch-hole di kamera bagian depan.

Bagian belakang dari perangkat ini membawa modul berbentuk kotak dengan dua kamera di bagian belakang dan satu sensor kecil di bagian sampingnya.

Redmi K60 Ultra. (Xiaomi)

Kamera kecil di bagian belakang ini dipercaya merupakan sensor 2 MP yang sama seperti seri yang lalu. Sayangnya, belum ada informasi apapun mengenai dua sensor lainnya.

Secara tampilan bagian belakang, Redmi K60 Ultra membawa kesan yang mirip dengan perangkat iPhone. Desain belakang perangkat ini lebih rata tanpa tekstur apapun.

Laporan di bulan Maret 2023 lalu, Redmi K60 Ultra menggunakan chipset Dimensity 9200 SoC dengan layar OLED 144 Hz berukuran 6,7 inci.

Redmi K60 Ultra dipercaya membawa baterai jumbo dengan pengisian daya 100W. Hingga kini masih belum diungkap kapan perangkat ini akan rilis nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Bersama Xiaomi 14, Dihadirkan Juga Xiaomi Watch S3, Xiaomi Watch 2, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro di Indonesia