Jum'at, 19 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Sabtu, 27 Mei 2023 | 20:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Oppo mungkin sedang tersandung masalah hukum di Eropa, namun perusahaan tetap bersemangat untuk mempromosikan ponsel flagship-nya, yaitu Find N2 Flip dan Find X6 Pro.

Perusahaan tersebut mengumumkan bahwa mereka memperluas kemitraan dengan UEFA Champions League dengan mengontrak mantan pemain sepak bola Ricardo Izecson Dos Santos Leite, yang lebih dikenal sebagai Ricardo Kaka, sebagai duta merek global.

Sebagai bagian dari kemitraan ini, mantan bintang Sao Paolo, AC Milan, dan Real Madrid ini akan berpartisipasi dalam berbagai acara di seluruh dunia untuk mempromosikan merek Oppo dan ponsel flagship-nya.

Dilansir dari GSM Arena, ia akan mengunjungi Indonesia pada tanggal 3 Juni dan China pada tanggal 5 Juni sebelum bertemu dengan para penggemar di Istanbul, Turki, tempat final UEFA Champions League akan diadakan pada tanggal 10 Juni.

Oppo Find N2 Flip. (Oppo)

Pemain sepak bola ini pernah menjadi bagian dari tim AC Milan yang memenangkan final Liga Champions pada tahun 2007 melawan Liverpool, membalas kekalahan dua tahun sebelumnya di Stadion Ataturk yang akan menjadi tuan rumah final tahun ini.

Kaka juga merupakan pemenang Ballon d'Or (Bola Emas) tahun 2007, dan ia juga pernah memenangkan Serie A Italia dan La Liga Spanyol ketika bermain untuk Real Madrid.

Pemain tersebut mengatakan bahwa ia sangat senang memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan pemimpin teknologi global seperti Oppo, dan ia sendiri adalah seorang penggemar teknologi.

Elvis Zhou, CMO Oppo Overseas, mengatakan bahwa keajaiban tidak hanya terjadi begitu saja, tetapi dibentuk melalui keahlian dan ketekunan, dan Kaka merupakan perwujudan dari kualitas-kualitas tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Toko Online Vivo di Jerman Tutup, Mau Angkat Kaki?