Selasa, 16 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 30 Mei 2023 | 13:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sempat tersebar rumor bahwa Google sedang mengerjakan tidak hanya satu, tetapi dua smartphone lipat dalam beberapa bulan terakhir, ternyata desas-desus tersebut benar, meskipun pada akhirnya perusahaan hanya mengumumkan salah satunya, yaitu Pixel Fold.

Dilansir dari GSM Arena, ternyata ada smartphone lipat kedua yang dibuat oleh tim yang sama yang bertanggung jawab atas Pixel Fold.

Device lain ini sepertinya "tidak cukup baik", itulah sebabnya akhirnya dibatalkan dan tidak pernah dirilis. Tim tersebut merasa bahwa mereka hanya ingin meluncurkan perangkat yang cukup baik atau bahkan lebih baik dari apa yang sudah ada di pasaran.

Sayangnya, pengakuan seperti ini yang direkam dalam podcast resmi Made by Google tidak mengandung rincian lebih lanjut tentang device ini.

Jadi tidak diketahui apakah device ini memiliki faktor bentuk yang sama persis dengan Pixel Fold, atau mungkin, menggunakan mekanisme 'flip'.

Mungkin para penggemar gadget tidak akan pernah tahu, tetapi intinya adalah tim pengembangan dari perusahaan pencarian besar ini menganggap Pixel Fold sebagai perangkat yang lebih baik dari kedua perangkat tersebut, dan itulah mengapa Pixel Fold tetap ada sementara perangkat lainnya tidak.

Mungkinkah gadget yang dimaksud berbentuk flip?

BACA SELANJUTNYA

Pengguna Fitbit Punya Opsi untuk Login dengan Akun Google, Semua Data Bisa Diakses