Kamis, 20 Juni 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 30 Mei 2023 | 14:09 WIB

Hitekno.com - Huawei mengenalkan smartwatch terbaru pada awal Mei 2023. Harga Huawei Watch 4 dan Watch 4 Pro kini tercantum di e-commerce dan situs resmi perusahaan.

Smartwatch ini masih tersedia secara komersial di China. Perusahaan bersiap memasarkan Huawei Watch 4 series ke pasar internasional tepatnya di Eropa.

Belum diketahui terkait ketersediaan di wilayah lain termasuk Indonesia. Harga Huawei Watch 4 versi standar dibanderol sebesar 2.699 yuan atau Rp 5,7 juta di China.

Model Pro dapat dibeli dengan harga 3.399 yuan atau Rp 7,2 juta. Dikutip dari MySmartPrice, Huawei Watch 4 series adalah smartwatch premium yang mendukung fitur pemantauan kesehatan.

Varian standar hadir dengan casing stainless 46 mm, sedangkan model Pro memiliki ukuran 48 mm lebih besar dengan casing berbahan paduan titanium TC4.

Fitur Huawei Watch 4. (Huawei)

Perusahaan mengklaim bahwa casing ini tiga kali lebih kuat dari titanium biasa. Huawei Watch 4 series mempunyai tiga varian unik.

Masing-masing hadir dengan strap berbeda yang mencakup Black Fluoroelastomer, Titanium Alloy, dan Brown Leather.

Versi Pro menawarkan casing titanium 48 mm khusus dan layar AMOLED LTPO 1,5 inci yang dilindungi oleh kaca safir.

Huawei Watch 4 Pro cukup ringan dengan berat sekitar 48 gram saja. Model standar hadir dengan casing baja tahan karat 46 mm.

Fitur Huawei Watch 4. (Huawei)

Kedua model memastikan komunikasi tanpa hambatan dengan mikrofon dan speaker terintegrasi, panggilan Bluetooth, dan dukungan e-SIM.

Huawei Watch 4 Pro menggabungkan teknologi Huawei TruSeen 5.0, menghadirkan fungsi pemantauan kesehatan seperti deteksi kekakuan arteri, deteksi suhu kulit, EKG, pemantauan SpO2, pemantauan detak jantung, dan pelacakan TruSleep.

Selain kompatibilitas eSIM dan GPS bawaan, Huawei Watch 4 series menawarkan mode praktis untuk golf driving range dan free diving.

BACA SELANJUTNYA

HP Entry-Level Terbaru Xiaomi Indonesia, Cek Berapa Harga Redmi A3