Jum'at, 29 Maret 2024
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 01 Juni 2023 | 18:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tecno kini dikabarkan sedang mengerjakan ponsel lipat model flip selama beberapa waktu. Model ini awalnya diyakini akan disebut Phantom V Yoga, tetapi sekarang, penampakan Bluetooth SIG telah mengungkapkan bahwa nama resminya adalah Phantom V Flip.

Beberapa minggu yang lalu, Gizmochina telah melaporkan bocoran yang mengungkapkan gambar langsung dari model 'Phantom V Yoga' yang diduga menjadi produk yang dimaksud.

Ponsel lipat ini dikabarkan akan menjadi ponsel lipat kelas menengah dan kemungkinan akan menjadi pesaing bagi ponsel lipat clamshell lainnya di pasar, termasuk model Samsung Galaxy Z Flip 5 yang akan datang.

Berdasarkan sertifikasi Bluetooth SIG, ponsel lipat baru Tecno akan diberi nama Phantom V Flip 5G. Penampakan Bluetooth SIG mengungkapkan bahwa perangkat ini akan menggunakan nomor model AD11.

HP lipat Tecno. (Gizmochina)

Daftar online tersebut mengkonfirmasi bahwa Phantom V Flip akan mendukung Bluetooth 5.3 dan juga mengisyaratkan bahwa peluncurannya tidak akan terlalu lama lagi. Ini berarti kemungkinan besar ponsel lipat ini akan diluncurkan pada paruh kedua tahun ini.

Berdasarkan laporan sebelumnya, Tecno Phantom V Flip 5G akan dilengkapi dengan layar resolusi FHD+. Selain itu, kemungkinan akan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 8050 yang dipasangkan dengan RAM 8GB (dengan dukungan ekspansi virtual RAM hingga 8GB) dan penyimpanan internal 256GB.

Spesifikasi lain yang dikabarkan meliputi baterai 4.000mAh dengan pengisian cepat 66W, sistem operasi Android 13 berbasis HiOS 13, kamera selfie 32 megapiksel, dan pengaturan kamera belakang ganda 64 megapiksel.

BACA SELANJUTNYA

Tak Hanya Performa dan Harga yang Menarik, POCO M6 Pro Juga Didukung After Sales Memadai