Jum'at, 29 Maret 2024
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 01 Juni 2023 | 21:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan Xiaomi 14 dan 14 Pro dengan nomor model 23127PN0CC dan 23116PN5BC untuk pasar Tiongkok, sedangkan untuk pasar global, perangkat-perangkat ini dikenal dengan nomor model 23127PN0CG dan 23116PN5BG.

Menariknya, smartphone-smartphone ini diberi nama model yang disingkat, dengan "N3" dan "N2" mewakili Xiaomi 14 dan 14 Pro. Sedangkan Xiaomi 14 Ultra yang akan datang, diduga akan menggunakan nama model "N1."

Semua perangkat ini diperkirakan akan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 3, dengan kemungkinan diluncurkan pada bulan November.

Dilansir dari Gizmochina, sebuah tangkapan layar yang dibagikan oleh seorang pemberi informasi mengungkapkan keberadaan perangkat misterius dengan nama model yang disingkat "N7."

Perangkat ini tampaknya benar-benar baru, karena tidak ada generasi sebelumnya yang terkait dengannya. Spekulasi mengindikasikan bahwa Xiaomi mungkin akan memasuki pasar smartphone lipat dengan perangkat N7 ini, yang kemungkinan akan dikenal sebagai Xiaomi MIX Flip. Namun, disarankan untuk menunggu laporan lebih lanjut guna mengonfirmasi identitas perangkat misterius N7 ini.

Dalam berita terkait lainnya, pemberi informasi terkenal bernama Ice Universe mengklaim bahwa Xiaomi 14 Ultra kemungkinan akan diluncurkan lebih awal dibanding pendahulunya, Xiaomi 13 Ultra, yang debut pada bulan April tahun ini. Hal ini mengisyaratkan kemungkinan Xiaomi 14 Ultra akan muncul pada kuartal pertama tahun 2024.

BACA SELANJUTNYA

Redmi Note 13 Series Resmi Diluncurkan, Cek Seperti Apa Jajaran HP Baru Xiaomi Indonesia Ini