Kamis, 25 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Senin, 05 Juni 2023 | 16:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Redmi 12, smartphone terbaru dari Xiaomi, dikabarkan akan segera diluncurkan secara resmi. Minggu lalu, smartphone yang belum diumumkan ini muncul di situs web Xiaomi Portugal, di mana spesifikasi utama, harga, dan tiga varian warna telah terungkap. Setelah bocoran ini, Winfuture.de mempublikasikan gambar resmi yang bocor dari Redmi 12, yang memberikan tampilan detail mengenai desainnya.

Dilansir dari Gizmochina, gambar resmi Redmi 12 yang dirilis oleh publikasi tersebut menunjukkan bahwa ponsel ini akan tersedia dalam tiga warna, yaitu hitam, putih, dan biru. Di bagian depan, perangkat ini memiliki layar dengan punch-hole, dan di bagian belakang, terdapat unit kamera triple.

Penataan kamera di bagian belakang Redmi 12 memiliki kesamaan dengan penataan kamera yang terdapat pada seri iPhone 13 dan iPhone 14. Sisi kanan perangkat dilengkapi dengan tombol volume dan tombol daya yang terintegrasi dengan pemindai sidik jari.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Redmi 12 diperkirakan akan debut pada bulan Juli dengan harga sekitar 199 euro (3 jutaan rupiah). Dalam hal spesifikasinya, Redmi 12 akan dilengkapi dengan layar LCD FHD+ 90Hz berukuran 6,8 inci, chipset Helio G88, 4 GB RAM, 128 GB penyimpanan, dan baterai 5.000mAh dengan pengisian daya 18W.

Ponsel ini akan memiliki kamera depan 8 megapiksel dan unit kamera belakang 50 megapiksel (utama) + 8 megapiksel (ultra-wide) + 2 megapiksel (makro/kedalaman). Fitur lainnya termasuk dual SIM, Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 5.1, GPS, pemancar IR, slot kartu microSD, NFC, port USB-C, dan jack audio 3,5mm.

BACA SELANJUTNYA

Resmi Rilis, OBSBOT Tail Air Multi-Camera Streaming PTZ 4K dengan Teknologi AI dan NDI Support