Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 07 Juni 2023 | 08:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa rumor yang beredar belum lama ini menyebut bahwa Xiaomi saat ini tengah bersiap untuk merilis HP layar lipat dengan model clamshell pertamanya.

Rumor tersebut rupanya beredar dari leaker Digital Chat Station beberapa waktu lalu. Xiaomi dipercaya sedang dalam upaya untuk menyaingi Samsung dengan Samsung Galaxy Z Flip 4.

Tidak hanya perangkat layar lipat dengan model clamshell dari Samsung, Xiaomi juga disebut-sebut ingin menyaingi Motorola Razr 40 Ultra yang membawa model yang sama.

Sebelumnya, sejumlah brand besar lainnya seperti Oppo, Huawei dan Vivo juga sempat memperkenalkan HP layar lipat dengan model clamshell.

Xiaomi rupanya ingin menyaingi para pesaingnya tersebut dengan merilis HP layar lipat seperti Xiaomi Mix Fold 2. HP ini hadir dengan penampilan ciamik dan bodi tipis.

Xiaomi MIX Fold 2. (Xiaomi)

Dilansir dari GSM Arena, Digital Chat Station menyebut bahwa HP layar lipat dengan model clamshell dari Xiaomi ini akan membawa ukuran yang sangat tipis layaknya Xiaomi Mix Fold 2.

Sejumlah beberapa bocoran menyebut bahwa Xiaomi akan memperkenalkan HP layar lipat dengan model clamshell ini menggunakan nama 'N' untuk tiap serinya.

Perangkat layar lipat dengan model clamshell dari Xiaomi ini dipercaya akan membawa nama Xiaomi N7. Sayangnya, hingga kini belum ada informasi mengenai detail spesifikasi perangkat tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Xiaomi 14 dan Jajaran Wearables Terbaru Resmi Dipasarkan