Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 07 Juni 2023 | 17:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Infinix Note 30 dipastikan akan meluncur di Indonesia pada 8 Juni 2023 besok. Seperti apa kelebihan Infinix Note 30 terbaru, dan fitur apa saja yang ditawarkan HP baru ini?

Resmi diumumkan Infinix Indonesia, HP baru Infinix Note 30 ini mengandalkan fitur unggulan seperti 45W all-round FastCharge + baterai 5000mAh, kapasitas RAM diklaim hingga 16GB dan memori internal 256GB, serta 120Hz Refresh Rate.

Dengan fitur unggulan dan kelebihan Infinix Note 30 tersebut, diklaim menjadi HP baru yang pas untuk kebutuhan sehari-hari dan mobile entertainment pengguna.  

Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix menjelaskan "Mengusung tagline “Anti Gabut, Serba Ngebut”, Infinix Note 30 akan menjadi seri Note pertama yang kami hadirkan di tahun ini dengan mengusung spesifikasi yang fokus pada pengalaman ngebut, mulai dari fast charging hingga performa harian. Seri Ini tentunya akan membawa banyak kejutan inovasi dari infinix."  

Sebagai rangkaian peluncuran Infinix Note 30, dijalin kolaborasi dengan Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) dan ONIC eSports.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Infinix Indonesia bersama MLBB dan ONIC eSports akan menghadirkan Note 30 Exclusive Edition Box berisi merchandise eksklusif Infinix dalam paket penjualannya.   

Kelebihan Infinix Note 30 hadir dengan 45W All-Round Fast Charge yang membuat proses charge dari 0% ke 75% dapat dicapai dalam waktu hanya dalam 30 menit. Sementara dalam pengisian 5 menit, Infinix Note 30 dapat digunakan selama hampir 2 jam untuk bermain game MLBB.  

Infinix Note 30. (Infinix)

Tak hanya sekadar cepat, sistem pengisian baterai di Infinix Note 30 juga membuat smartphone tetap berfungsi secara stabil berkat Bypass mode. Hal ini juga membuat suhu smartphone tetap stabil walaupun sedang di-charge.  

Kombinasi memori di Infinix Note 30 juga tidak perlu diragukan lagi. Berkat dukungan RAM diklaim hingga 16GB yang dipasangkan dengan ruang storage 256GB membuat pengguna tidak perlu merasa khawatir soal penyimpanan file foto atau video.  

Beralih ke display, Infinix Note 30 dengan layar 6.78 inci menawarkan pengalaman visual yang luar biasa. Hal itu ditambah dengan dukungan refresh rate hingga 120Hz dan 240Hz touch sampling rate yang membuat pengalaman gaming pengguna menjadi lebih hidup dan menyenangkan.  

Selain fitur unggulan di performa, Infinix Note 30 juga akan menghadirkan pengalaman audio yang lebih baik untuk pengalaman mobile gaming dan entertainment melalui fitur Dual Speakers yang berkolaborasi dengan JBL. 

Bagi yang sudah tidak sabar melihat spesifikasi lengkap sekaligus harga spesialnya, Infinix Note 30 akan diluncurkan secara resmi pada Kamis, 8 Juni mendatang. Acara peluncurannya sendiri juga akan ditayangkan secara langsung di akun media sosial resmi Infinix di Instagram, YouTuber, Facebook, dan TikTok, mulai pukul 13.00 WIB.   

"Jangan lewatkan keseruan acara peluncuran Infinix Note 30 pada 8 Juni 2023 mendatang. Akan lebih banyak detail tentang Note 30, program seru, dan pastinya berbagai kejutan dari Infinix yang layak ditunggu," pungkas Sergio.   

Itulah beberapa kelebihan Infinix Note 30 yang ditawarkan untuk pasar Indonesia. Sudah menanti kehadiran HP baru dari Infinix Indonesia ini?

BACA SELANJUTNYA

Resmi Diluncurkan, Cek Apa Kelebihan Samsung Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G