Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 13 Juni 2023 | 08:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Uwinfly N9 merupakan salah satu motor listrik yang dikeluarkan oleh Uwinfly. Motor listrik ini ini mulai banyak dijual di Indonesia. Seperti apa harga dan spesifikasi Uwinfly N9 2023 yang ada di pasaran?

Walaupun Uwinfly N9 ini merupakan motor listrik, motor ini memiliki performa yang cukup kencang. Motor listrik saat ini mulai dilirik oleh masyarakat.

Apalagi hal ini didukung oleh Pemerintah yang sudah mengumumkan bahwa setiap pembelian motor listrik (electric vehicle/EV) berbasis baterai akan mendapat subsidi. Untuk model motor listrik Uwinfly yang satu ini jarak tempuh serta baterainya jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan Uwinfly N9 Pro.

Motor Uwinfly ini memiliki dua varian yaitu Uwinfly N9 dan Uwinfly N9 Pro. Yang membedakan antara keduanya yaitu jarak tempuhnya. Uwinfly N9 Pro lebih jauh jarak tempuhnya dibandingkan Uwinfly N9.

Uwinfly N9 ini dibandrol dengan harga yang relatif murah. Yaitu dari kisaran harga Rp11 hingga Rp12 jutaan. Penasaran dengan spesifikasinya? Berikut detail spesifikasi Uwinfly N9 2023 yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Uwinfly N9 2023. (Uwinfly)

Dari segi desain, bagian depan motor ini dilengkapi lampu LED dan juga sudah terdapat lampu DRL. Untuk bagian stangnya, terdapat tabung hidrolik yang membuat motor ini terlihat seperti motor-motor modifikasi. Uwinfly N9 2023 terlihat unik dengan bluetooth speaker.

Selain itu, di motor Uwinfly N9 ini juga terdapat fitur yang dapat membuat motor ini mundur secara otomatis. Pada bagian stang dari motor ini juga terdapat tombol-tombol seperti pada motor biasa, seperti sen, klakson dan lain-lain.

Di bagian stangnya juga terdapat grill speed 123. Untuk speed 1, mencapai kecepatan maksimum hingga 40 Km/jam. Untuk speed 2, mencapai kecepatan maksimum hingga 50 Km/jam dan untuk speed 3 mencapai kecepatan maksimum hingga 65 Km/jam.

Untuk ukuran motor listrik Uwinfly N9 sudah cukup kencang. Cocok dipakai untuk mengantarkan anak ke sekolah ataupun untuk bepergian jarak dekat. Beralih ke bagian bodi, motor ini memiliki pelek berukuran 12 inci.

Adapun untuk baterainya, motor ini memiliki kapasitas baterai sebesar 72 volt, sedangkan untuk performanya baterainya yaitu sebesar 2000 Watt. Motor ini dapat mencapai jarak hingga 100 Km jika baterai dari motor ini terisi full.

Itulah harga dan spesifikasi Uwinfly N9 2023 yang dijual oleh perusahaan Uwinfly di Indonesia. Semoga informasi ini bermanfaat.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

THR Cair Langsung Mau Beli Motor Listrik? Tunggu Dulu, Simak 5 Tips Berikut Ini