Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 14 Juni 2023 | 08:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sultan Andra, Raffi Ahmad mencuri perhatian netizen belum lama ini. Dalam video yang beredar, netizen salah fokus melihat case iPhone Raffi Ahmad yang nampak rusak.

Video yang memperlihatkan case iPhone Raffi Ahmad ini diunggah oleh akun TikTok @koin2sisi dan menjadi viral dalam waktu singkat.

Dalam video tersebut, Raffi Ahmad sedang berada di keremaian ketika dirinya asyik merekam menggunakan HP miliknya. Ketika disorot kamera, netizen salah fokus melihat kondisi case HP Raffi Ahmad.

Case berwarna hitam ini berada dalam kondisi yang memprihatinkan. Pasalnya, lapisan luar dari case tersebut sudah copot dari bodi case. Meskipun begitu, Raffi Ahmad nampak tetap nyaman menggunakan case tersebut.

Berbagai reaksi lalu diberikan oleh netizen usai melihat case iPhone Raffi Ahmad yang membuat prihatin ini. Komentar-komentar kemudian ditinggalkan oleh netizen usai video tersebut viral.

 

"Kan Sensen juga bilang, dia susah disuruh ganti HP padahal udah pecah gitu bilangnya" tulis salah satu netizen.

"Tapi kayanya Gigi pernah bilang Raffi kalau HPnya gak rusak gak bakal ganti wkwkwk" balas netizen.

"Casing-nya yang rusak tapi mbanking-nya full senyum" komentar akun lainnya.

"HP bukan sembarang HP, HP menghasilkan uang miliaran itu" jelas netizen lainnya.

Hingga artikel ini dibuat, video Raffi Ahmad yang bikin netizen salah fokus dengan case iPhone miliknya ini lalu telah ditonton jutaan kali dan menuai ratusan komentar usai viral.

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz