Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 14 Juni 2023 | 12:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Update harga Samsung Galaxy S21 FE 5G terbaru, smartphone kelas atas yang resmi ditawarkan ke Indonesia. Selain itu, HP Samsung Galaxy S21 FE 5G juga dibelaki beragai fitur unggulan di kelas flagship ala Galaxy S Series.

Samsung Galaxy S21 FE 5G dihadirkan untuk para gamer, content creator maupun penggemar hiburan, dengan pro-grade camera, prosesor kelas flagship, dan layar Dynamic AMOLED 2X.

Harga Samsung Galaxy S21 FE 5G kini Rp7.499.000 untuk varian 8/128GB dan Rp7.999.000 untuk varian 8/256GB.

"Salah satu insight dari konsumen adalah pentingnya tampilan desain premium saat mereka memilih ponsel untuk berbagai kebutuhan gaya hidup digital maupun ekspresi dirinya. Temuan lainnya, warna navy ternyata termasuk salah satu warna yang paling dicari konsumen. Karena itulah kami menghadirkan ponsel Galaxy S21 FE 5G dengan RAM 8/128GB di harga baru Rp 7.499.000, dan warna baru Navy Blue dengan RAM 8/256GB seharga Rp 7.999.000, memberikan pengalaman smartphone flagship terjangkau bagi lebih banyak fan," kata Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Desain Ikonik dengan Warna Navy Blue

Samsung Galaxy S21 FE 5G hadir dengan desain ikonik, menyajikan tampilan premium Contour-Cut Frame. Casing kameranya diintegrasikan dengan seamless ke body sehingga terlihat stylish secara keseluruhan, sesuai bagi mereka yang mencari desain ponsel yang terlihat elegan, premium, dan canggih.

Ketebalan Samsung Galaxy S21 FE 5G ini pun hanya 7,9mm. Cukup ramping dan ringan untuk dibawa ke mana saja dalam menikmati berbagai gaya hidup kekinian.

Kamera Pro Grade untuk Konten Makin Epic

HP Samsung Galaxy S21 FE 5G ini dibekali triple pro grade camera dan selfie camera 32MP untuk membantumu makin kreatif, salah satunya merekam video dengan kamera belakang dan selfie camera secara bersamaan lewat fitur Dual Recording1.

Terdapat dua pilihan mode pada Dual Recording: Multi Recording dan Vlogger Mode. Pada Multi Recording kamu bisa merekam melalui kamera belakang wide dan selfie camera secara bersamaan.

Pada Vlogger Mode, kamu akan diberi pilihan perekaman: Picture-in-picture dengan jendela kecil di sudut di mana kamu melihat dirimu, Split untuk menampilkan viewfinder kamera di atas dan selfie camera di bawah, serta opsi Single untuk menampilkan viewfinder kamera belakang saja.

Bagi yang suka kepraktisan, gunakan single take untuk rekam semua keseruan aktivitasmu saat hiking, bersepeda, atau main skateboard, baik dengan foto maupun video, dan biarkan teknologi AI-nya memilihkan 20 detik momen terbaik yang bisa kamu share di TikTok atau Instagram Reels.

Foto-foto pada pencahayaan minimal atau low-light, tak jadi soal. Semua bisa digarap dengan baik berkat penyempurnaan pada fitur Night Mode-nya. Terdapat pula Zoom Lock untuk menstabilkan pemotretan dengan supaya hasilnya lebih tajam.

Selfie dengan kamera depan 32MP pun makin kece dengan hadirnya fitur AI Face Restoration. Percantik dengan efek-efek dramatis yang bisa kamu hadirkan melalui fitur editing AI Photo Remaster.

Dan ketika ada objek-objek lain yang mengganggu di foto, kamu dapat menghapusnya seperti magic dengan Object Eraser.

Performa Mumpuni Dukung Fan Culture

Samsung Galaxy S21 FE 5G hadir dengan performa epic yang sangat penting bagi kultur dan gaya hidup para fan. Berbekal prosesor flagship 5nm Octa Core, ponsel ini menghadirkan performa kencang yang bisa diandalkan oleh para gamer sekalipun.

Mainkan game-game macam Genshin Impact atau Mobile Legends: Bang Bang bebas hambatan, apalagi jika kamu ada di jaringan 5G yang kecepatannya super kencang. Dan ponsel ini telah didukung OS Android 13 disertai One UI 5.1, menghadirkan user interface Samsung yang lebih intuitif.

Performa ini juga ditunjang oleh baterai 4.500mAh yang bisa menopang aktivitas pengguna yang dinamis seharian penuh. Bila daya hampir habis, baterainya bisa segera diisi ulang dengan fast charging 25W.

Hanya dalam 30 menit, baterai bisa terisi 50%, sehingga kamu bisa melanjutkan berbagai aktivitas favorit, gaming atau bahkan binge watching dari layanan video streaming langganan.

Tak usah khawatir membawa ponsel ini ke mana-mana. Ketangguhannya sudah tersertifikasi IP68, yang membuatnya tahan air hingga kedalaman 5 kaki dalam waktu maksimal 30 menit. Layarnya diproteksi dengan Gorilla Glass Victus sehingga ketangguhannya bisa diandalkan.

Layar Dynamic AMOLED Favorit Para Gamer dan Streamer

Memiliki layar Dynamic AMOLED 2X seluas 6,4 inci dan beresolusi FHD+, Samsung Galaxy S21 FE 5G mampu menampilkan konten dalam warna yang cerah, kejernihan yang luar biasa, dan kecerahan hingga 1200 nits, sehingga konten apapun bisa dinikmati dengan baik, bahkan saat berada di bawah terik sinar matahari.

Dengan refresh rate 120Hz dan touch response rate 240Hz, screen ratio 19,5:9 dan minim bezel, tak mengherankan apabila ponsel ini jadi favoritnya para gamer dan atau pecinta streaming. Karena tampilannya yang lebih luas, lebih jernih, dan transisinya yang smooth.

Apapun game-nya bisa dimainkan tanpa efek putus-putus yang mengganggu sehingga kamu akan tambah kompetitif. Bagi para streamer, berbagai serial favorit bisa dinikmati dalam tampilan terbaik dan tak melelahkan mata dengan Blue Light filter-nya.

Update Harga Samsung Galaxy S21 FE 5G

Tertarik dengan Samsung Galaxy S21 FE 5G? Samsung menghadirkan ponsel ini dalam 2 varian: varian 8/128GB dengan harga baru Rp7.499.000 dan varian 8/256GB dengan harga baru Rp7.999.000. 

Varian Navy Blue (8GB/256GB) akan hadir mulai 15 Juni 2023 di toko online Samsung.com/id, juga di toko daring lain dan gerai retail. 

Itulah update harga Samsung Galaxy S21 FE 5G terbaru di Juni 2023 in. Berminat untuk meminang HP Samsung tersebut?

BACA SELANJUTNYA

Andalkan Chipset Exynos 1330, Segini Skor AnTuTu Samsung Galaxy M14 5G