Minggu, 21 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 16 Juni 2023 | 08:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bagaimana cara pakai Snow AI Profile untuk membuat foto ala artis Korea yang sedang viral? Kamu bisa memakai aplikasi Snow AI Profile untuk melakukannya.

Berikut ini tim HiTekno.com telah merangkum bagaimana cara pakai Snow AI Profile yang lagi trending dan banyak bikin penasaran para penggemar artis Korea.

Semakin hari, tren yang muncul di media sosial semakin menarik untuk diikuti. Salah satunya adalah tren Snow AI Profile yang viral dan trending belakangan ini.

Sesuai dengan namanya, tren ini menggunakan aplikasi bernama Snow yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna untuk membuat foto profil keren dan kekinian.

Dengan menggunakan aplikasi Snow, maka foto biasa kamu akan memiliki tampilan mirip dengan artis Korea.

Hal ini lantaran Snow AI memiliki fitur dan teknologi pemindah wajah yang bisa mengatur tata letak wajah dengan template penampilan artis Korea.

SNOW adalah aplikasi kamera yang digunakan oleh lebih dari 200 juta orang di seluruh dunia. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur menarik yang bisa membuat tampilan fotomu lebih enak dipandang.

Kerennya lagi, developer akan mengupdate filter dan template setiap hari untuk membuat penggunanya punya pilihan yang semakin banyak dalam berkreasi.

Snow AI Profile. (Play Store)

Namun aplikasi Snow ini punya fitur lain yang menawarkan hal tak kalah keren bernama Snow AI Profile. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka wajah kamu akan dipasang ke badan artis Korea yang cantik dengan editing yang mulus.

Untuk menggunakan Snow AI Profile, caranya juga cukup mudah:

  1. Download saja aplikasi Snow di PlayStore dan atau AppStore
  2. Buka aplikasinya dan ambil foto selfie kamu.
  3. Setelah itu, aplikasi akan memperlihatkan beragam template dan filter khas orang Korea yang bisa kamu manfaatkan. Tapi itu versi standar.
  4. Jika kamu ingin menggunakan AI Profile, maka kamu harus mengunjungi Instagram Snow Camera dengan klik link berikut INI.
  5. Di sana, kamu akan menemukan link, tugas kamu hanyalah klik link yang ada di bio Instagram tersebut.
  6. Nantinya, kamu akan diarahkan pada tampilan dengan tulisan "AI Profile".
  7. Pilih menu "Mulai Sekarang" dan Lanjutkan.

Sebagai informasi, untuk menggunakan aplikasi Snow AI Profile kamu harus melakukan pembayaran sebesar 330 atau 660 diamond. Untuk yang 660 diamond jika dikonversi ke dalam uang sungguhan yakni sekitar Rp80 ribuan.

Jika pembayaran sudah dilakukan, maka kamu tinggal menunggu waktu untuk foto kamu diedit dengan template khas foto selebritis Korea.

Kamu perlu sabar sebab pesanan kamu akan dikerjakan sesuai dengan antrian. Jika sudah, maka kamu akan menerima pesan yang berisi 80 foto diri kamu dengan template khas artis Korea.

Foto ini bisa kamu gunakan untuk profil Instagram, TikTok atau media sosial yang lain. Itulah cara pakai Snow AI Profile yang keren. 

BACA SELANJUTNYA

Cara Membuat Stiker WhatsApp Sendiri, Beda dengan Lainnya