Kamis, 22 Februari 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 16 Juni 2023 | 10:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Vivo Indonesia resmi meluncurkan HP 5G terbaru yang dibekali memori besar ke pasaran. Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan, cek berapa harga Vivo Y36 5G di Indonesia. Berminat dengan HP baru dari Vivo Indonesia ini?

Vivo Y36 5G dihadirkan sebagai kelanjutkan Vivo Y36 di pasar Indonesia. Namun kini, Vivo Indonesia menghadirkan varian HP 5G terbaru mereka yang lebih terjangkau di pasaran.

HP baru Vivo Y36 5G ini  sudah dapat dipesan melalui program pre-order secara eksklusif dengan berbagai benefit menarik di Vivo e-store, mitra e-commerce, dan di seluruh store resmi Vivo di Indonesia mulai hari ini tanggal 16 Juni hingga tanggal 23 Juni 2023.

Vivo Y36 5G dibanderol dengan harga Rp3.999.000,- dan membawa serangkaian teknologi unggulan dengan fitur jagoannya yang dibutuhkan oleh para pengguna seperti kemampuan 5G Network, 256GB memori internal, 8GB+8GB Extended RAM, dukungan pengisian baterai 44W FlashCharge, hingga NFC Multifunctions.

Vivo Y36 5G akan memberikan pengalaman penggunaan smartphone dengan performa yang mulus dan canggih di kelasnya. Ragam pengembangan fitur yang melebihi seri sebelumnya, Vivo Y36 5G merupakan pilihan yang cocok untuk menemani kesibukan setiap hari, juga investasi jangka panjang bagi pengguna.

Gilang Pamenan, Product Manager Vivo Indonesia mengatakan, "Semakin beragamnya kebutuhan pengguna akan fitur smartphone dengan teknologi yang mumpuni menjadikan Vivo ingin terus berinovasi pada setiap produk terbaru yang akan kami terus hadirkan. Vivo Y36 5G merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen dalam menjalani berbagai kegiatan dalam satu waktu secara mulus serta menikmati pengalaman hiburan tanpa batas. Demi mencapai tujuan tersebut, kami melakukan berbagai peningkatan dengan membawa varian 5G yang menjadikan smartphone ini semakin jagoan di performanya."

Melalui Vivo Y36 5G, Vivo ingin mengajak seluruh pengguna smartphone di Indonesia dapat menikmati momen hidup yang menyenangkan dengan merefleksikan semangat "Gaya Sultan, Performa Jagoan".

Hadir dalam balutan desain dan inovasi berupa Dynamic Design, membawa tampilan smartphone ala sultan, Vivo Y36 5G hadir dengan dua warna indah ala sultan, yaitu Crystal Green yang tampak seperti kristal berwarna hijau alami, jernih, dan transparan memberikan efek cermin sehingga tampak lebih hidup.

Vivo Y36 5G. (Vivo Indonesia)

Lalu untuk varian Mystic Black akan memberikan dalam kegelapan yang terlihat penuh misteri dan membangkitkan rasa eksplorasi lewat tampilan stylish yang dibawa dalam balutan Crystalline Matte.

Tak hanya tampilan desainnya bergaya ala sultan, Vivo Y36 5G juga membawa performa jagoan yang menawarkan kinerja smartphone lebih kuat dan mulus serta memberikan pengalaman penggunaan smartphone terbaik di kelasnya.

Vivo Y36 5G didukung dengan chipset MediaTek Dimensity 6020 yang menampilkan fabrikasi 7nm yang dapat memberikan respon aplikasi yang lebih cepat, frekuensi gambar yang lebih stabil, serta koneksi jaringan siap 5G yang lebih baik.

Dengan kemampuan jaringan 5G ini, pengguna dapat menikmati kecepatan internet yang sangat cepat, hingga 7 kali lebih cepat dibandingkan dengan jaringan 4G.

Kecepatan yang lebih tinggi ini memudahkan pengguna untuk mengunduh dan mengunggah konten dengan cepat, streaming video berkualitas tinggi tanpa gangguan, menjalankan aplikasi yang membutuhkan bandwidth tinggi, dan melakukan berbagai kegiatan online lainnya dengan lancar tanpa adanya jeda atau buffer yang mengganggu.

Dengan Vivo Y36 5G, pengguna dapat dengan mudah bersosialisasi dan mengekspresikan diri mereka dengan lebih efektif melalui internet dan berbagai aplikasi yang tersedia dengan kinerja tinggi dan pengalaman hiburan sehari-hari yang luar biasa.

Selain dapur pacu kuat, Vivo Y36 5G juga merupakan salah satu smartphone dengan ruang berkapasitas besar di kelasnya dengan 256GB memori internal dan 8GB+8GB Extended RAM yang siap digunakan untuk mendukung beragam aktivitas pengguna tanpa perlu khawatir lagging.

Kapasitas memori besar memungkinkan pengguna untuk menyimpan berbagai file, foto, dan video dengan jumlah hingga lebih dari 52 ribu foto serta 850 episode drama.

Lebih lanjut, Vivo Y36 5G juga sudah membawa kemampuan 8GB+8GB Extended RAM yang telah membawa ekspansi RAM yang lebih besar serta memungkinkan pengguna untuk menjalankan hingga 25 aplikasi secara bersamaan untuk mendukung hiburan, kreativitas, dan produktivitas pengguna. Pengguna tak perlu khawatir jika ingin berpindah dari satu aplikasi ke beberapa aplikasi lainnya, karena smartphone akan tetap berjalan lancar dan mulus.

Guna menyempurnakan performa yang semakin jagoan, Vivo Y36 5G menghadirkan 44W FlashCharge dengan baterai 5000mAh yang memberikan sistem pengisian daya cepat.

Kemampuan FlashCharge ini membuat smartphone akan terisi sampai 30% hanya dalam waktu 15 menit saja. Vivo juga memberikan perlindungan dan memastikan keamanan seluruh aspek saat melakukan pengisian daya dengan dukungan 24-Dimension Security Protection.

Dengan kombinasi baterai berkapasitas besar, pengisian daya cepat, dan perlindungan keamanan yang mumpuni, Vivo Y36 5G siap untuk memberikan pengalaman penggunaan yang nyaman sepanjang hari dengan percaya diri, tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

Tidak lupa Vivo juga menyematkan fitur NFC Multifunctions pada smartphone ini guna memberikan kemudahan bagi serangkaian aktivitas harian konsumen. Teknologi ini dapat memudahkan pengguna dalam memeriksa dan mengisi saldo uang elektronik, transfer dokumen, serta menduplikasi fungsi kartu akses rumah atau loker hanya dalam satu genggam HP baru Vivo Y36 5G.

Layaknya sultan yang butuh mengabadikan setiap momen berharga dalam hidup dan membagikannya di ranah sosial, Vivo Y36 5G juga diperlengkapi dengan 50MP Camera. 

Smartphone ini memiliki kamera belakang beresolusi tinggi untuk hasil foto yang lebih jelas, mulus dan detail pada kondisi malam ataupun siang hari. Dengan begitu, pengguna dapat dengan mudah mengabadikan momen indah dalam hidupnya menjadi lebih berkesan dan dibagikan kepada teman dan sahabat dekat.

"Vivo mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk dapat menjalani hidup dengan lebih mudah, nyaman dan canggih dengan Vivo Y36 5G. Kemampuan 5G Network pada smartphone ini hadir guna mendukung kinerja dan kebutuhan di era digital saat ini. Dengan kualitas pada fitur-fitur terbaik pada memori, pengecasan, kamera dan desain menjadikan Vivo Y36 5G layaknya smartphone Sultan yang sebenarnya dikelasnya," lanjut Gilang.

Pre-Order Vivo Y36 5G

Mulai hari ini (16/6), konsumen sudah bisa membeli Vivo Y36 5G melalui program Pre-Order (PO) secara eksklusif hingga tanggal 23 Juni 2023 di channel offline Vivo store, mitra yang bekerja sama dengan Vivo serta di channel online Vivo.com, dan mitra e-commerce dan TikTok Shop dari Vivo Indonesia Vivo Y36 5G dibanderol dengan harga Rp3.999.000,- untuk pasar Indonesia.

Selama periode program Pre-Order, konsumen dapat menikmati ragam benefit yang disediakan untuk setiap pembelian Vivo Y36 5G baik secara online maupun offline mulai dari program operator bundling, pilihan sistem pembayaran hingga ragam gift menarik untuk setiap pembelian Vivo Y36 5G. Untuk transaksi Pre-Order Vivo Y36 5G, konsumen akan mendapatkan gift berupa satu unit TWS khusus pembelian secara offline.

Vivo juga membuka program operator bundling berupa Soft Bundling XL Axiata untuk setiap pembelian Vivo Y36 5G. Pembelian smartphone Vivo Y36 5G tersedia dengan paket pre-paid bundling XL Axiata tanpa adanya SIM card di dalam kemasan. Konsumen bisa menggunakan SIM card lama atau membeli SIM card baru yang tersedia di outlet atau store XL terdekat.

Setiap pembelian pre-paid bundling XL Axiata ini konsumen berhak mendapatkan Kuota Internet 10GB/ bulan dengan harga Rp25.000,- per bulan selama 12 bulan. Benefit pre-paid bundling XL Axiata ini hanya bisa didapatkan 1 kali per 30 hari (maksimal 12 kali) dan untuk mendapatkan promo bundling, pelanggan bisa melakukan pembelian paket data.

Tak hanya itu, tersedia juga Paket Bundling 2GB per bulan selama satu tahun dengan total kuota 24GB. Pada bulan kedua dan seterusnya, pelanggan diwajibkan untuk mengisi pulsa minimal Rp25.000,- untuk mendapatkan ekstra kuota 2GB.

Tersedia juga Paket Bebas 8GB bulanan selama satu tahun dengan total kuota 96GB. Untuk setiap pembelian kuota promo, periode bundling dan akumulasi transaksi dapat dilihat melalui aplikasi myXL.

Vivo juga memberikan pilihan serta kemudahan sistem pembayaran cicilan melalui layanan Kredit Plus, HCI, dan Indodana. Adapun program Kredit Plus dengan penawaran 0% Conditional Promo untuk cicilan tenor 7 bulan dengan biaya admin 199rb dan DP mulai dari 0%.

Selain itu, ada pula program HCI dengan promo Free Biaya Admin dan bunga tetap 1,11% untuk tenor 10 bulan dengan DP 10%, dan Indodana dengan 0% Conditional promo untuk tenor 6 dan 12 bulan dengan bunga dan DP mulai dari 0%.  Seluruh ragam benefit dan paket penawaran ini dapat dinikmati dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dengan harga Vivo Y36 5G di atas, berminat meminang HP 5G dengan memori besar dari Vivo Indonesia tersebut?

BACA SELANJUTNYA

Vivo V29e Hadir dengan 50MP AF Group Photo dan Aura Light Portrait, Cek Berapa Harganya