Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 17 Juni 2023 | 07:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Huawei Device Indonesia resmi meluncurkan dua laptop baru di kelas premium. Yakni Huawei MateBook D 14 yang dibekali prosesor 12th Gen Intel Core i5-1240P dan Huawei MateBook D 15 dengan prosesor AMD Ryzen  7 5700U. Kedua laptop baru Huawei ini bisa dibeli pada 23 Juni 2023 mendatang.

Kedua Huawei ini hadir dengan full metal body yang ringan dengan tampilan premium. Selain memberikan kesan premium, bodi laptop dengan material metal memiliki durabilitas lebih dibandingkan dengan laptop bodi plastik yang kurang tahan banting.   

Huawei MateBook D 14 dibekali oleh serangkaian update teknologi terdepan yaitu 12th Gen IntelCore i5-1240P Processor akan mulai dibanderol dengan harga Rp10.499.000, dan pengguna dapat menggunakan program cicilan mulai dari Rp3.499.667 per bulan (periode cicilan 3 bulan).

Selain itu, untuk pelanggan yang membeli kedua produk laptop terbaru ini melalui platform e-commerce, pelanggan dapat klaim early bird voucher sebesar Rp100ribu mulai tanggal 16 – 22 Juni 2023, pelanggan juga dapat menikmati cicilan sebesar 0% untuk pembayaran melalui SpayLater sampai dengan 6 bulan.

Laptop baru Huawei ini juga hadir dengan material bodi full metal yang ringan dan layar lebih besar dengan 90% screen-to-body dengan golden ratio 16:10 yang cocok untuk mendukung produktivitas. 

Huawei MateBook D14 hadir dengan varian warna Mystic Silver, dan teknologi Metaline Antenna yang memungkinkan pengguna mendapatkan koneksi Wi-Fi yang lebih baik. Pelanggan dapat membelinya melalui platform e-commerce Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Blibli.

Pelanggan juga dapat membeli dan merasakan pengalaman menggunakan laptop ini secara langsung di Huawei Authorized Experience Store terdekat, jaringan retail Erafone, dan toko rekanan Huawei di seluruh Indonesia.

Sementara itu, Huawei MateBook D 15 hadir dengan warna Mystic Silver dan dibekali dengan prosesor AMD Ryzen  7 5700U siap dipasarkan di Indonesia seharga Rp8.999.000 pada 23 Juni mendatang.

Terdapat program cicilan mulai dari Rp2.999.667 per bulan (periode cicilan 3 bulan). Selain itu, untuk pelanggan yang membeli laptop terbaru ini melalui platform e-commerce, pelanggan dapat klaim early bird voucher sebesar Rp100ribu mulai tanggal 16 – 22 Juni 2023, pelanggan juga dapat menikmati cicilan sebesar 0% untuk pembayaran melalui SpayLater sampai dengan 6 bulan.

Pelanggan dapat membeli laptop Huawei MateBook D 15 generasi terbaru ini melalui platform e-commerce Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Blibli. Pelanggan juga dapat membelinya secara offline melalui Huawei Authorized Experience Store terdekat, jaringan retail Erafone, dan toko rekanan Huawei di seluruh Indonesia. 

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan, "Huawei memegang teguh komitmen untuk terus berinovasi menghadirkan terobosan mutakhir pada teknologi dan desain setiap produk yang diluncurkan. Seperti halnya pembaruan yang dilakukan pada kedua laptop ini membawa keunggulan berupa desain full metal yang ringan dan premium dengan fungsi dan durabilitas terbaik di kelasnya. Hadir dengan spec tinggi untuk performa terbaik, kedua laptop ini hadir dengan harga terjangkau terutama bagi pelajar, mahasiswa, dan pekerja. Hal ini memperkuat upaya berkelanjutan Huawei untuk menghadirkan berbagai perangkat yang mengakomodasi kebutuhan semua kalangan."

Huawei MateBook D 14: Desain premium full metal body yang ringan dan performa tangguh siap dukung produktivitas dan portabilitas 

Huawei MateBook D 14. (Huawei)

Meraih prestasi gemilang dan cemerlang tentu saja butuh persiapan yang matang, tak hanya persiapan materi pembelajaran maupun pekerjaan saja, dukungan perangkat dengan performa cepat juga dapat menunjang penggunanya menggapai potensi dan prestasi terbaik.

Huawei MateBook D 14 terbaru hadir dengan performa sistem optimal berkat dukungan penuh dari CPU dan GPU produknya, dibekali dengan 12th Gen Intel Core i5-1240P Processor untuk menunjang segala bentuk produktivitas dengan lancar dan cepat, serta dilengkapi dengan Intel Iris Xe graphics dengan jumlah maksimum unit eksekusi adalah 80 untuk performa pemrosesan grafis yang luar biasa.

Laptop Huawei ini hadir dengan RAM sebesar 8GB dan storage sebesar 512GB untuk pemakaian sehari-hari terutama bagi fresh graduate maupun mahasiswa sebagai solusi dalam memenuhi kebutuhan laptop berperforma tinggi.

Selain performa yang canggih dan cepat, Huawei MateBook D 14 seri terbaru ini hadir dengan desain full metal body namun ringan dengan bobot 1,39 kg yang mudah dibawa ke mana saja. Dengan dibalut dengan material metal yang kuat, Huawei MateBook D 14 seri terbaru ini mampu menghadirkan kesan premium.

Selain itu, bodi laptop yang terbuat dari metal dapat memberikan tingkat durabilitas tinggi karena mampu meredam temperatur panas saat pemakaian dibandingkan dengan laptop bodi plastik yang kurang tahan banting baik dari sisi ketahanan material maupun kemampuan meredam panas saat pemakaian. 

Laptop ini hadir dengan rasio screen-to-body sebesar 90% dan aspek rasio paling sesuai untuk produktivitas (golden ratio) 16:10 yang menjadikan ukuran layarnya lebih luas dari versi sebelumnya, membuat tampilan visual yang dihadirkan lebih hidup saat menonton video dan mampu menampilkan tampilan data yang lebih banyak saat membuat dokumen atau mengolah data.

Selain itu, D 14 ini hadir dengan layar anti-glare yang cocok untuk digunakan di tempat silau maupun di tempat terbuka dan mengantongi sertifikasi Low Blue Light dan Flicker Free dari TÃœV Rheinland yang menjamin keamanan mata pengguna dan tidak cepat lelah meski menatap layar untuk waktu lama.

Engsel laptop ini dapat dibuka hingga 180 derajat, yang memungkinkan perangkat diletakkan dengan rata di atas permukaan, selain itu laptop hadir dengan port yang lengkap seperti USB Type-C, port USB 3.2 Gen1, port USB 2.0, port HDMI, dan port tambahan 3.5mm. 

Huawei juga menyematkan teknologi Metaline Antenna di Huawei MateBook D14 generasi terbaru yang mampu menangkap jangkauan jaringan hingga 270 meter, sehingga pengguna dapat menikmati koneksi yang lebih stabil dan luas, yang bermanfaat untuk mengunduh dokumen, mengurangi lag saat bermain game online maupun video conference. 

Huawei MateBook D 14 seri terbaru ini hadir dengan penempatan posisi kamera di atas layar walau tetap mempertahankan bezel yang tipis, selain itu laptop ini hadir dengan fitur Follow Cam dengan kemampuan identifikasi kamera yang cerdas yang dapat mengikuti penggunanya saat bergerak dan memastikan posisi pengguna tetap di tengah layar saat bergerak, menjadikan mereka terlihat lebihs profesional saat meeting atau presentasi online. 

Selain itu, laptop ini hadir dengan Personal Voice Enhancement yang memungkinkan pengguna untuk merekam suara 360° dari jarak hingga 5 meter yang kompatibel dengan earphone nirkabel, dan fitur AI noise cancelling yang immersif, dual-mikrofon di setiap sisi laptop, dan kemampuan identifikasi suara dengan algoritma AI Model.

Laptop ini hadir dengan kapasitas baterai 56 Wh yang dapat bertahan hingga 13 jam sesuai dengan pengaturan laptop dan penggunaan. Selain itu, laptop ini didukung dengan berbagai fitur yang mampu memberikan kemudahan bagi penggunanya seperti Fingerprint Power Button yang sangat sensitif memungkinkan pelanggan untuk login lebih cepat dan menjaga keamanan privasi laptop. 

Huawei SuperHub yang menjadikan pengalaman transfer file lintas perangkat Huawei dengan sangat mudah. Fitur ini mendukung beragam jenis file, kapasitas penyimpanan file sementara yang besar, dan transfer data antar perangkat, dan AI Search yang memungkinkan pelanggan mencari file dengan mudah dan cepat bahkan dapat melakukan preview tanpa membuka dokumennya.

Huawei MateBook D 15 AMD Ryzen  7 5700U: Generasi D 15 terbaru dengan memberikan pengalaman lebih gahar dan serba cepat

Huawei MateBook D 15. (Huawei)

Sementara, bagi pelanggan yang mencari pilihan layar lebih besar, Huawei turut meluncurkan generasi terbaru dari Huawei MateBook D 15 AMD Ryzen 7 5700U.  Laptop ini hadir dengan desain full metal body dengan bobot ringan 1,63 kilogram serta ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 7 5700U.

Laptop Huawei MateBook D 15 ini menonjolkan pengalaman canggih khas Huawei, mulai dari konektivitas Super Device, recessed camera, untuk keamanan dan privasi penguna, hingga sertifikasi Low Blue Light dan Flicker Free dari TÃœV Rheinland untuk kenyamanan mata pengguna di depan layar. 

Laptop baru Huawei ini juga dilengkapi dengan layar dengan aspek rasio 16:9 Eye Comfort FullView yang nyaman untuk mata, sleek full body metal yang tipis dan ringan, pengisian daya yang compact dengan daya tahan baterai yang tinggi, serta Fingerprint Power Button untuk login lebih cepat.

Tukar Tambah Laptop Lama Anda dan Dapatkan Berbagai Bonus Penjualan Menarik 

Kedua laptop ini juga hadir dengan harga terjangkau di kelasnya dengan penawaran menarik yang bermanfaat bagi penggunanya terutama pelajar, mahasiswa, dan pekerja yang mencari perangkat PC premium dengan durabilitas tinggi. Untuk setiap pembelian dua produk PC terbaru ini sudah mendapatkan printer Canon PIXMA TS207, backpack Huawei, Microsoft 365 Personal, dan wireless mouse dengan total hadiah senilai Rp1.900.000 dengan garansi selama 2 tahun untuk pembelian secara offline maupun online.

Selain itu, pelanggan juga dapat tukar tambah laptop lama mereka dengan Huawei MateBook D 14 dan D 15 generasi terbaru melalui program Trade-In Huawei dengan total value hingga lebih dari Rp11 Juta. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program trade-in ini, pelanggan dapat langsung mengunjungi Huawei Authorized Experience Store terdekat.

Untuk pelanggan yang membeli kedua produk laptop terbaru ini melalui platform e-commerce, pelanggan dapat mengeklaim early bird voucher sebesar Rp100ribu mulai tanggal 16 – 22 Juni 2023, dan dapat digunakan pada periode penjualan perdana 23 Juni – 9 Juli 2023. Selain itu, terdapat juga cicilan sebesar 0% untuk pembayaran melalui SpayLater sampai dengan 6 bulan.

Pelanggan yang melakukan pembelian dengan kartu kredit di Shopee, Tokopedia dan Blibli akan mendapatkan cashback sampai dengan Rp500ribu. Khusus pembelian melalui Shopee dan Blibli, pelanggan akan mendapatkan gratis pengiriman sampai dengan sampai dengan Rp100ribu dan untuk pembelian melalui Tokopedia, akan berkesempatan mendapatkan voucher Tukar Tambah sampai dengan Rp1juta.

Baik dari segi desain yang terbuat dari full metal bodi dengan bobot ringan serta performa dan spec kencang, Huawei MateBook D 14 memberikan penawaran lengkap yang menjawab kebutuhan masyarakat untuk mencari laptop dengan spec gahar, harga terjangkau, serta desain yang durable dan premium.

Selain itu, laptop yang sudah teruji durabilitasnya ini mampu menjawab kebutuhan konsumen untuk produk yang tahan lama untuk pemakaian jangka panjang dengan proteksi pemakaian garansi selama 2 tahun.

Tingkatkan Koneksi Internet 4G CPE Anda dengan Huawei

Telkomsel Orbit. (Huawei)

Huawei juga memperluas solusi internet yang andal dan terpercaya bagi perumahan melalui kolaborasi dengan produk Telkomsel Orbit Pro H2. Perangkat ini mengusung teknologi modem 4G CPE pada jaringan Telkomsel 4G/LTE yang membuat tangkapan sinyal selulernya senantiasa bertenaga di seluruh Indonesia dengan kemampuan download hingga 300 Mbps dan upload hingga 100 Mbps.

Modem portabel ini telah menerima pembaruan teknologi dan dilengkapi dengan chipset handal Huawei yang menjamin transmisi jaringan internet yang lebih stabil. Selain itu, kolaborasi dari Huawei dan Telkomsel ini membuat pengguna lebih praktis ketika pemasangan modem dan pemilihan paket internet melalui aplikasi myOrbit, yang mana modem ini dapat terkoneksi hingga ke 64 perangkat. Untuk fungsi keamanan, pengguna dapat menggunakan Huawei AI Life dari mulai memutuskan perangkat yang tidak diinginkan atau tidak dikenal hingga memanfaatkan pengaturan Parental Control Setting. 

BACA SELANJUTNYA

Resmi Rilis, HUAWEI MateBook D 14 12th Gen dan Matebook D 15 AMD Ryzen 7 Dijual Segini