Senin, 29 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 20 Juni 2023 | 10:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Saat berada dalam kompetisi, khususnya Mobile Legends tentu ada beberapa pro player Mobile Legends yang ditakuti dunia. Sebab hadirnya orang-orang tersebut di dalam turnamen sering kali membawa ancaman bagi lawan-lawannya.

Mobile Legends: Bang Bang World Championship merupakan turnamen esport internasional untuk game Mobile Legends. Turnamen ini dipersembahkan oleh Moonton selaku pengembang Mobile Legends dan dilaksanakan rutin setiap tahun.

Tujuannya adalah untuk menjalin persahabatan antara gamers dari seluruh dunia. Hadiah yang dipersembahkan juga tidak main-main sehingga banyak yang tertarik. Berikut pro player Mobile Legends terbaik yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

MVP Game 4. ONIC Kairi. (YouTube Mobile Legends Bang Bang)

1. BLCK OHMYV33NUS - Roamer

Johnmar Villaluna atau yang lebih dikenal dengan in-game name OHMYV33NUS adalah roamer yang sudah tidak diragukan lagi. Selain itu dia juga menyandang status kapten, roster tim Blacklist (BLCK) International ini juga sangat handal menggunakan role-role Support, khususnya Estes.

2. ONIC Kairi - Jungler

Pemain asal Filipina yang saat ini menjadi salah satu roster ONIC ini layak menyandang gelar Jungler paling mengerikan di dunia. Kemampuan Kairi Rayosdelsol memainkan para assassin khususnya Hayabusa ini benar-benar tiada lawan!

3. ECHO Bennyqt - Goldlaner

Bennyqt alias Frederic Benedict Gonzales adalah goldlaner tim ECHO Esport. Kemampuannya yang luar biasa ini mampu menggendong timnya dalam meraih gelar juara dunia pada laga M4. Tak heran bila ia juga mendapatkan gelar MVP.

4. RRQ R7 - Exp Laner

Kapten tim RRQ sekaligus punggawa exp. Lane yakni Rivaldi “R7” Fatah sudah tidak diragukan lagi. Kemampuannya dalam memenetrasi setup lawan mampu mengobrak-abrik strategi yang sudah dibangun dengan baik. Jika R7 sudah dive-in, siap-siap saja ada yang ter-pick-off!

5. TODAK Moon - Midlaner

User mage dari tim TODAK ini layak mendapatkan gelar midlaner terbaik melihat kiprahnya yang sering kali membawa timnya meraih jawara MPL MY (Malaysia). Cocok disematkan gelar midlaner terkuat.

Itulah pro player Mobile Legends terbaik yang bisa kamu ikuti. Yang mana pro player favoritmu?

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Pra-registrasi Global Zenless Zone Zero Terbuka untuk PS5, PC, iOS, dan Android