Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 21 Juni 2023 | 11:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan mengungkap fakta mengejutkan mengenai Syahnaz Sadiqah yang membeli iPhone 11 Pro Max untuk sang suami. Hal ini dilakukan oleh Syahnaz untuk bisa terus berkomunikasi dengan Rendy.

Bukti-bukti perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah ini diungkap oleh Lady Nayoan dalam unggahan Insta Story di akun @ladynayoan pada Selasa (20/6/2023) lalu.

Dalam unggahan ini, Lady Nayoan mengunggah sejumlah bukti chat pengakuan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah ketika diam-diam menjalin hubungan dekat.

Salah satunya, Lady Nayoan menyebut bahwa suaminya ini mendapat hadiah iPhone 11 Pro Max dari Syahnaz Sadiqah. HP ini diberikan olehnya bersama SIM card baru untuk keduanya berkomunikasi.

"Anda belikan suami saya iPhone 11 Pro Max beserta nomor kartunya supaya gak ketahuan dan lagi-lagi ketahuan dan lagi-lagi saya tahu" tulis Lady Nayoan dalam unggahannya.

Menurut Lady Nayoan, Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah sudah menjalin hubungan secara diam-diam sejak tahun 2022 lalu. Keduanya sempat meminta maaf terkait hubungan gelap ini.

Sayangnya, Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah kembali menjalin komunikasi yang terang-terangan diketahui olehnya dan suami Syahnaz, Jeje Govinda.

Sejauh ini, baru pihak Lady Nayoan yang buka suara mengenai isu selingkuh suaminya, Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah. Masih belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait hal tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Jeje Govinda Diyakini Tahu Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy, Mencoba Menutupi?