Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 22 Juni 2023 | 15:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - iPhone 11 Pro Max secara resmi memang sudah tidak lagi dipasarkan. Namun tetap menjadi salah satu smartphone yang menarik. Berapa harga iPhone 11 Pro Max saat ini?

Baik iBox maupun Digimap saat ini tidak memasarkan iPhone 11 Pro Max secara resmi. Begitu juga dengan iPhone 12 Pro Max.

Namun terendah yang bisa kamu temukan adalah iPhone 11, iPhone 12 dari seri utama. Sedangkan seri lain ada iPhone SE Generasi 3.

Sedangkan seri Pro Max, secara resmi iBox dan Digimap hanya memasarkan iPhone 13 Pro, iPhone 13 Pro Max, iPhone 14 Pro Max dan iPhone 14 Pro Max.

Namun bukan berarti tidak ada iPhone 11 Pro Max yang beredar di pasaran. Kamu bisa menemukan smartphone dari Apple tersebut di berbagai e commerce.

Tidak hanya barang bekas, namun kamu masih bisa menemukan stok lama yang belum terjual. Karena smartphone Apple ini sempar resmi masuk ke Indonesia.

Namun hati-hati di ecommerce juga beredar iPhone 11 Pro Max tidak resmi. Bukan barang yang resmi diimport oleh distributor resmi di Indonesia.

Harga iPhone 11 Pro Max

Dalam pantauan tim HiTekno.com, harga iPhone 11 Pro Max di commerce Indonesia sudah mulai terjangkau saat ini.

Kamu bisa mendapatkan iPhone 11 Pro Max mulai dari harga Rp 5 jutaan untuk kapasitas 64 GB. Sedangkan untuk kapasitas 256 GB, harganya bisa mencapai Rp 8 jutaan.

iPhone 11 Pro Max. (Apple.com)

Apakah iPhone 11 Pro Max Masih Layak di 2023?

Sampai saat ini smartphone Apple ini masih layak digunakan. Karena memang punya spesifikasi yang cukup mumpuni digunakan.

Selain itu iPhone 11 Pro Max juga masih mendapatkan dukungan dan update software yang disiapkan Apple kepada para pengguna.

Namun yang harus diingat, kini dua saluran resmi produk Apple di Indonesia sudah tidak lagi memasarkan iPhone 11 Pro Max.

Baik Digimap maupun iBox yang memang resmi memasukkan smartphone ini, sudah berganti memasarkan seri yang lebih baru.

Bahkan iPhone 12 Pro Max yang jelas lebih muda pun tidak lagi dipasarkan secara resmi. Kini minimal seri 13 untuk kamu yang mencari dari lini Pro Max.

Tim HiTekno.com sendiri lebih menyarankan iPhone 13 Pro Max jika kamu mencari smartphone Apple yang resmi dan resmi di pasaran.

Selain kepastian barang resminya yang lebih jelas, iPhone 13 Pro Max juga sudah lebih terjangkau harganya dibandingkan dulu.

Kamu bisa mendapatkan iPhone 13 Pro Max seharga Rp 17 juta untuk kapasitas 128 GB. Sedangkan versi 256 GB harganya Rp 18 juta.

Lalu iPhone 13 Pro Max juga tersedia di kapasitas 512 GB dengan harga Rp 19,5 juta dan versi 1 TB dengan harga Rp 20,5 juta.

Sampai saat ini iPhone 13 Pro Max jelas mendapatkan pembaruan dan update software lebih baik dari Apple. Juga umur supportnya lebih panjang.

Tak hanya itu, iPhone 13 Pro Max telah dilengkapi lebih banyak fitur dibandingkan iPhone 11 Pro Max. Seperti kapasitas baterai hingga sensor lebih lengkap.

Dengan harga iPhone 11 Pro Max yang sekarang, pilih mana jika dibandingkan smartphone Apple lain yang lebih baru?

BACA SELANJUTNYA

Update Harga iPhone 11 Pro Max Juni 2023, Apakah Masih Layak Beli?