Sabtu, 27 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Minggu, 25 Juni 2023 | 21:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sony akan terus memproduksi smartphone Android dalam beberapa tahun ke depan. Kabar ini datang dari Qualcomm, produsen chip yang mengumumkan dalam siaran pers baru bahwa mereka telah memperpanjang kerjasama dengan Sony untuk platform Snapdragon yang akan digunakan pada smartphone masa depan perusahaan Jepang tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, kesepakatan ini bersifat "multi-tahun" dan mencakup perangkat premium, high-end, dan mid-tier.

Dengan demikian, Sony kemungkinan akan melanjutkan lini produk yang sudah ada, karena tidak ada pembicaraan mengenai "low-end", kita bisa berasumsi bahwa Sony tidak akan memperluas ke pasar yang sangat kompetitif itu.

Upaya bersama Sony dan Qualcomm akan difokuskan pada integrasi platform mobile Snapdragon yang canggih dari Qualcomm Technologies ke dalam lini smartphone Sony di masa depan.

Ini penting untuk memberikan pengguna fungsi yang lebih baik, kinerja yang lebih tinggi, dan pengalaman pengguna yang lebih mendalam, demikian seperti yang diungkapkan dalam siaran pers tersebut.

Tsutomu Hamaguchi, kepala unit bisnis komunikasi seluler Sony, mengatakan:

"Xperia 1 V, yang merupakan smartphone flagship terbaru Sony yang ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform, mendapat sambutan yang sangat baik dari pelanggan. Kami berharap untuk terus bekerja sama dengan Qualcomm Technologies untuk memberikan pengalaman premium dan menarik pada smartphone masa depan yang menggunakan prosesor Snapdragon. Kami selalu mendengarkan pelanggan kami untuk mengembangkan teknologi canggih yang memenuhi dan melebihi harapan mereka, dan kami yakin bahwa Qualcomm Technologies akan membantu kami terus mendorong perkembangan industri."

BACA SELANJUTNYA

Vivo Kini Hadirkan Layanan Perbaikan Antar Jemput, Permudah Reparasi Smartphone