Minggu, 21 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 29 Juni 2023 | 08:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - PT Denka Pratama Indonesia resmi menghadirkan solusi adio nirkabel dari brand Hollyland. Yakni Hollyland LARK MAX, mikrofon dengan kualitas suara yang diklaim terbaik untuk pada konten kreator.

Mikrofon Hollyland LARK MAX  dibekali fitur peredam bising (noise reduction), dan nyaman digunakan baik di dalam maupun di luar ruangan.

Hollyland LARK MAX adalah solusi untuk masalah kebisingan (noise) saat di luar ruangan seperti wawancara di jalan, acara pernikahan, pembuatan konten di ruang terbuka, dan podcast.

Manager Sales Asia Tenggara Hollyand, Cori Wu menjelaskan akan pertumbuhan penjualan di Indonesia terus meningkat setiap tahunnya "Hal ini menjadi semangat kami untuk terus memberikan produk-produk terbaik dari Hollyland, dan LARK MAX adalah solusi untuk pertumbuhan konten kreator agar dapat menghasilkan audio visual yang profesional".

"Membangun brand nomer satu dan memimpin industri teknologi audio dengan memberikan solusi turn-key bagi konsumen" Tutupnya.

Era Baru untuk Perangkat Audio

Hollyland LARK MAX. (Hollyland)

Hollyland LARK MAX menggunakan teknologi mikrofon MaxTimbre, hasil dari penelitian ekstensif dan teknologi mikrofon air film pertama di industri: memiliki desain mikrofon ganda  yang mengoptimalkan perekaman audio untuk hasil yang jernih dan dapat menghilangkan resonansi yang tidak diinginkan, agar mendapatkan audio yang akurat, kaya, dan detail.

Performa lebih ditingkatkan dengan jaring tahan angin dan isolasi getaran yang tahan lama. Selain itu, teknologi Environmental Noise Cancellation (ENC) yang canggih menghadirkan kejernihan suara ekstra di lingkungan yang bising hanya dengan menekan tombol.

Hollyland LARK MAX menawarkan keunggulan audio dengan fitur sampling rate 48kHz/24bit, rasio signal-to-noise (SNR) 70dB, dan tingkat tekanan suara (SPL) maks 128dB, dapat didengarkan kualitas suaranya melalui situs web resmi Hollyland.

Powerful namun Mudah Digunakan

Hollyland LARK MAX. (Hollyland)

Hollyland LARK MAX dirancang untuk kemudahan penggunaan dan kenyamanan dengan layar sentuh AMOLED 1,1 inci pada penerima (receiver) yang menampilkan informasi daya baterai, sinyal, tingkat audio, dan status koneksi.

Berbagai pengaturan profesional dapat dengan mudah disesuaikan menggunakan tombol kontrol dan tombol beranda di layar. Menu pintasan memberikan lebih banyak aksesibilitas, memungkinkan pengguna menghidupkan atau mematikan peredam kebisingan, merekam, dan membisukan hanya dengan satu sentuhan.

Lapisan magnetik pada pemancar (transmitter) terpasang dengan aman untuk digunakan pada pakaian maupun aksesoris lainnya. Untuk memastikan pengalaman pengguna yang lebih baik, kedua pemancar memiliki memori 8GB sehingga dapat membuat perekaman cadangan internal hingga 14 jam dalam format WAV lossless mono.

Masa pakai baterai menjadi perhatian lebih bagi konten kreator, karena mobilitas yang tinggi memaksa mereka untuk memilih perangkat yang tahan lama dan kuat, beruntungnya Hollyland LARK MAX bisa memenuhi hal tersebut.

Memiliki daya tahan baterai hingga 22 jam dengan wadah pengisi daya yang terisi penuh: 7,5 jam untuk pemancar dan 9 jam untuk penerima, yang dapat diisi daya secara terpisah dan bisa digunakan saat mengisi daya.

Bahkan di luar ruangan tanpa akses pengisian daya yang cepat  HollylandLARK MAX tetap dapat memberikan performa yang baik. Hollyland LARK MAX kompatibel pada perangkat smartphone, tablet, kamera, komputer, dll.

Harga dan Ketersediaan

Hollyland LARK MAX dibanderol dengan harga Rp. 4.489.000 – dilucnurkan secara global dan Indonesia pada 28 Juni 2023 di dealer-dealer resmi dan marketplace PT Denka Pratama Indonesia dengan garansi resmi 2 tahun, dan mendapatkan bonus mikrofon Lavalier di setiap pembelian.

BACA SELANJUTNYA

Insta360 ONE RS 1-Inch 360 Edition dan Insta360 Sphere Hadir ke Indonesia, Cek Berapa Harganya