Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 30 Juni 2023 | 10:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Acer Indonesia mengumumkan keikutsertaannya dalam kompetisi esports bergengsi kelas dunia, Bali Major 2023. Kejuaraan esports Dota 2 terbesar pertama yang digelar di Indonesia.

Dalam gelaran Bali Major 2023 ini, Acer Indonesia siapkan total 130 unit monitor Acer NITRO VG252Q_Z untuk digunakan para atlet esports dunia selama pertandingan tersebut.

Dukungan Acer ini adalah wujud memberikan performa pertandingan dan pengalaman bermain lewat monitor yang memiliki spesifikasi dan teknologi terkini, dan menghadirkan kecepatan refresh rate tertinggi hingga 280Hz.

Kecepatan refresh rate tersebut diklaim Acer bisa menjadikan game lebih menarik, tampilan lebih mulus, dan pengalaman gamers ditingkatkan hingga menjadi lebih imersif.

Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia, mengatakan, "Partisipasi Acer pada kompetisi esports berskala internasional, menunjukkan bahwa perusahaan memiliki standar kualitas tinggi pada setiap produknya. Hal ini juga memperkuat komitmen perusahaan, dalam berkontribusi pada pertumbuhan industri esports sekaligus atlet esports nasional. Dengan dukungan 130 monitor NITRO VG252Q_Z, kami berharap atlet esports Bali Major 2023 yang hadir dari berbagai negara dunia, bisa menampilkan permainan terbaiknya dan meningkatkan capaian prestasi mereka masing-masing."

"Refresh rate yang tinggi hingga 280Hz pada monitor yang masuk dalam jajaran produk Predator Gaming Indonesia ini, menjadikan bermain game lebih menyenangkan. Dukungan teknologi tersebut, membuat pergerakan yang tampil di layar monitor menjadi lebih halus, sehingga mata tidak cepat lelah saat bermain dalam waktu yang lama. Selain itu Monitor Gaming Acer Nitro VG252Q_Z ini juga sudah dilengkapi dengan AMD FreeSync Premium, dan gamers bisa menerapkan real-time strategy saat bermain", tambah Fransisca Maya.

Acer Nitro VG252Q_Z sebagai official monitor partner DOTA 2 Bali Major 2023. (Acer Indonesia)

Spesifikasi Monitor Gaming Acer Nitro VG252Q_Z

Monitor Gaming Acer Nitro VG252Q_Z diklaim hadir untuk memenuhi kebutuhan para gamers baik itu casual maupun hardcore gamers. Monitor Acer ini diklaim menawarkan kelebihan berupa desain yang tipis, hemat ruang, dan frameless bezel.

Menggunakan panel IPS seluas 24,5 inci dan beresolusi Full HD, monitor Acer ini diklaim dapat menampilkan warna yang akurat, dan vivid  dari berbagai sudut pandang. Monitor Acer ini dilengkapi dengan response time diklaim 0,5ms G to G, sehingga pergerakan gambar cepat pada layar saat digunakan tidak tidak berbayang. Monitor Acer ini juga diklaim memiliki color gamut 99% sRGB yang menghasilkan warna lebih nyata.

Monitor Gaming Acer Nitro VG252Q_Z mengusung desain zero frame sehingga tampilan layar terasa lebih luas. Monitor ini sudah mendukung fitur AMD FreeSync Premium dan sertifikasi HDR 400 yang bisa tampilkan visual dengan tingkat kecerahan puncak di 400 nits.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3