Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 30 Juni 2023 | 13:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Vivo resmi mengumumkan terpilih sebagai Official Exclusive Supplier of Mobile Phones pada ajang Asian Games ke-19 yang akan digelar di Hangzhou, China.

Penobatan Vivo sebagai Official Exclusive Supplier of Mobile Phones  Asian Games Hangzhou 2022 ini berlangsung pada tanggal 15 Juni 2023, yang juga menandakan dimulainya hitungan mundur 100 hari menuju pagelaran olahraga terbesar di Asia ini. 

Upacara penandatanganan kerja sama ini dihadiri oleh tamu kehormatan seperti Mao Genhong sebagai Deputy Secretary General dan Director of the Executive Office of HAGOC (Hangzhou Asian Games Organizing Committee), Xu Jianfeng sebagai Deputy of the International Relations Department of HAGOC, Du Mengfei dan Ye Hong sebagai Deputies of the Market Development Department of HAGOC, dan Jia Jingdong sebagai Vice President of Branding di Vivo.

Asian Games ke-19 ini akan dilaksanakan mulai 23 September hingga 8 Oktober 2023, yang mempertemukan peserta dari 45 negara dan wilayah. Sebagai ajang multi-olahraga terbesar di Asia, Asian Games Hangzhou 2022 membawa semangat untuk merayakan persatuan dan persahabatan di seluruh Asia melalui olahraga.

Melalui kerja sama ini, Vivo ingin mengajak seluruh masyarakat untuk menikmati berbagai turnamen dengan cara yang lebih menyenangkan melalui ragam teknologi terkini dari Vivo yang ideal untuk memotret acara olahraga yang penuh aksi.

"Kami sangat menantikan untuk bekerja sama dengan Vivo pada kesempatan hitung mundur 100 hari menuju Asian Games Hangzhou. Kami percaya bahwa dengan pengalaman Vivo yang luas dalam kerja sama dengan berbagai ajang olahraga dan komitmennya untuk memenuhi kebutuhan pengguna dengan produk teknologi yang inovatif, kami dapat secara efektif menjalin hubungan yang kuat dengan audiens dan mempromosikan acara ini lebih luas lagi bersama-sama," kata Mao Genhong, Deputy Secretary General dan Director of the Executive Office of HAGOC, saat upacara penandatanganan.

Asian Games yang "Cerdas" dan Diberdayakan dengan Produk yang Luar Biasa

"Asian Games ke-19 menampilkan pesona budaya dan olahraga Hangzhou ke Asia dan seluruh dunia. Sebagai Official Exclusive Supplier of Mobile Phones, Vivo akan menghadirkan teknologi imaging yang mumpuni untuk membantu mempromosikan persatuan melalui olahraga sekaligus merayakan momen besar ini." ujar Jia Jingdong selaku Vice President of Branding di Vivo.

Sebagai wujud nyata Vivo dalam menciptakan "teknologi untuk dunia yang lebih baik", kemitraan dengan Asian Games Hangzhou 2022 menunjukkan bagaimana kekuatan teknologi dapat meningkatkan pengalaman olahraga ke level baru.

Melalui berbagai seri unggulannya, Vivo berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman imaging profesional terbaik bagi pengguna dan mengajak seluruh masyarakat untuk mengabadikan ragam momen olahraga yang menakjubkan di ajang bergengsi Asian Games Hangzhou 2022 dengan memanfaatkan rangkaian teknologi smartphone yang mumpuni dari Vivo.

Selama beberapa tahun terakhir, Vivo juga telah berhasil mengajak pengguna untuk semakin meningkatkan pengalaman imaging profesional dengan berkolaborasi pada berbagai turnamen olahraga bergengsi lainnya seperti Sudirman Cup, NBA, UEFA EURO, serta FIFA World Cup.

Kerja sama dengan Asian Games ini diharapkan dapat menjadi wujud keberlanjutan upaya Vivo untuk terus memperbarui dan membawa pengalaman fotografi dan videografi ke level selanjutnya.

Dengan secara resmi menjadi Official Exclusive Supplier of Mobile Phones, Vivo juga akan merekam berbagai momen yang menginspirasi dari ajang Asian Games Hangzhou 2022 dan menampilkan momen spesial ini kepada para penggemar olahraga di seluruh dunia. Nantikan segera keseruan turnamen olahraga bergengsi di seluruh Asia ini dengan penuh semangat bersama Vivo.

BACA SELANJUTNYA

Andalkan Desain Stylish dan Kemampuan Fotografi, Cek Berapa Harga Vivo V30 di Indonesia