Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 01 Juli 2023 | 20:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Realme Pad 2 telah muncul di beberapa lembaga sertifikasi resmi. Menjelang perilisan, desain Realme Pad 2 bocor ke publik.

Realme Pad 2 mempertahankan chipset MediaTek, sama seperti generasi pendahulu. Hanya saja, terdapat peningkatan pada serinya.

Sebagai pengingat Realme Pad generasi pertama mengandalkan chipset MediaTek Helio G80.

Realme Pad 2 kabarnya mengusung chipset MediaTek Helio G99. Tablet tersebut telah muncul di database FCC dan juga telah mendapatkan sertifikasi BIS.

Blog teknologi Detechtor membagikan desain Realme Pad 2 ke publik. Tablet ini menampilkan desain belakang metalik two tone, mirip dengan pendahulunya.

Desain Realme Pad 2. (Detechtor)

Modul kamera melingkar memiliki dua potongan, yang satu adalah kamera dan yang lainnya adalah modul flash.

Sisi tablet mempunyai tepi datar dan grill di bagian atas serta bawah. Tombol power terletak di bagian atas, sedangkan port USB-C diposisikan di bagian bawah.

Di bagian depan, Realme Pad 2 menonjolkan bezel tipis dan menempatkan kamera depan di tengah atas saat dipegang dalam orientasi lanskap.

Desain Realme Pad 2. (Detechtor)

Dikutip dari Gizmochina, spesifikasi Realme Pad 2 mencakup layar 11 inci Full HD Plus, MediaTek Helio G99, dan RAM hingga 8 GB.

Situs sertifikasi FCC mengonfirmasi bahwa Realme Pad 2 mengemas baterai 8360 mAh, disertai dengan teknologi pengisian cepat 33 W.

Mengingat Realme Pad 2 telah lolos sertifikasi, perangkat diharapkan dapat meluncur dalam waktu dekat.

BACA SELANJUTNYA

Fitur Kamera Realme 12 5G untuk Abadikan Momen di Hari Raya Idul Fitri 2024