Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 06 Juli 2023 | 14:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Infinix Indonesia memastikan siap meluncurkan HP baru mereka lagi. Yakni Infinix Hot 30 Play yang menjadi bagian dari keluarga Infinix Hot 30 yang sudah meluncur lebih dulu.

Sebelumnya Infinix Indonesia telah lebih dulu meluncurkan Infinix Hot 30 yang berkolaborasi dengan Free Fire serta varian Infinix Hot 30i beberapa waktu lalu.

Infinix Indonesia siap untuk kembali menambah portofolio Hot series di pertengahan tahun ini dengan varian Hot 30 Play.

Mengusung kapasitas baterai dan memori besar serta spesifikasi layar mumpuni, Infinix Hot 30 Play yang mengusung tagline "Gak Pernah Padam" siap meluncur di Indonesia pada 10 Juli 2023.  

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia menjelaskan "Hot 30 Play akan mengusung spesifikasi unggulan yang fokus ke pengalaman entertainment dan multitasking yang andal dikelasnya. Sesuai sama tagline-nya Gak Pernah Padam, Hot 30 Play dengan kapasitas baterai 6000mAh yang sedikit ditingkatkan dari Hot 30 series sebelumnya pastinya bikin pengguna jadi bebas worry untuk aktivitas penuh seharian".  

Infinix Hot 30 Play mengusung tiga spesifikasi utama yaitu baterai berkapasitas super besar 6000mAh dengan teknologi fast charging 18W, 6.82 inci HD+ Cinema Quality Display, serta dukungan RAM hingga 8GB (4GB+4GB ekstensi RAM) dan memori internal 64GB.  

Untuk pengalaman layar makin mulus, layar Hot 30 Play juga memiliki kemampuan refresh rate 90Hz dengan tingkat kecerahan hingga 500nits. Memori dan baterai besar serta kapasitas layar lapang nan mulus dan beresolusi tinggi tentunya mendukung berbagai aktivitas seperti mobile gaming, streaming, dan menjalankan berbagai aplikasi seharian jadi semakin nyaman.  

"Infinix Hot 30 Play tentunya akan hadir dengan harga yang sangat kompetitif dikelasnya. Promo eksklusif juga akan kami hadirkan di momen penjualan perdana Hot 30 Play saat peluncurannya 10 Juli mendatang, jadi patut ditunggu buat para XFans," pungkas Sergio  

Pada 25 Mei 2023, Infinix Indonesia telah meluncurkan Hot 30 dengan kolaborasi eksklusif bersama Free Fire. Mendapatkan respon positif pada penjualan perdana secara online yang sold out pada hari yang sama, Hot 30 membawa baterai 5000 mAh serta teknologi pengisian cepat 33W, layar 6.78’’ Super Bright Display 90Hz dan RAM hingga 16GB.

Sebelumnya pada 1 Mei 2023, Infinix juga telah meluncurkan varian Hot 30i yang mengusung spesifikasi RAM hingga 16GB, kamera belakang beresolusi 50MP, dan layar 6.6 inci dengan refresh rate 90Hz.  

Kita nantikan seperti apa dan berapa harga Infinix Hot 30 Play saat meluncur resmi nantinya. Berminat meminang HP baru Infinix Indonesia tersebut?

BACA SELANJUTNYA

Tak Hanya Performa dan Harga yang Menarik, POCO M6 Pro Juga Didukung After Sales Memadai