Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 02 Agustus 2023 | 19:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi Indonesia resmi menghadirkan Redmi 12, HP murah terbaru dengan mengandalkan memori besar. Dengan harga Redmi 12 mulai dari Rp 1.999.000 saja, sudah bisa mendapatkan perangkat baru ini.

Redmi 12 resmi diluncurkan pada 1 Agustus 2023 kemarin sebagai produk HP murah terbaru dari Xiaomi Indonesia. Redmi 12 diklaim siap berikan pengalaman smartphone Naik Level bagi konsumen Indonesia.

Melalui sejumlah rangkaian fitur unggulan seperti desain glass back premium, triple camera dengan kamera utama 50MP, serta memori yang lebih besar hingga 256GB, harga Redmi 12 hanya mulai dari Rp 1.999.000,-.

Wentao Zhao, Country Director Xiaomi Indonesia mengatakan, "Redmi 12 hadir sebagai salah satu bukti komitmen Xiaomi dalam menyajikan harga yang sesungguhnya, sekaligus memberikan akses lebih luas bagi konsumen untuk menikmati teknologi terkini tanpa mengorbankan kualitas atau fitur yang diinginkan. Untuk melengkapi pengalaman menggunakan smartphone yang “Naik Level” serta mendukung kenyamanan penggunaan jangka panjang, Xiaomi juga menjamin dukungan dari sisi layanan purna jual yang telah mencapai lebih dari 500 titik layanan, menjadikan Xiaomi sebagai salah satu brand dengan jaringan purna jual terluas di Indonesia."

Saatnya #NaikLevel dengan Desain Stylish

Redmi 12 dirancang untuk memperkaya pengalaman pengguna dengan menampilkan desain baru yang semakin stylish dengan tampilan belakang berbahan premium glass, yang pertama hadir di kelas entry-level Xiaomi.

Tak hanya itu, desain belakang HP murah Redmi 12 juga semakin elegan dengan integrasi triple camera dengan kamera utama 50MP, menawarkan kesan tampilan premium dan relevan dengan gaya masa kini.

Tersedia dalam tiga (3) pilihan warna menarik, yaitu Polar Silver, Midnight Black, dan Sky Blue, yang bisa disesuaikan dengan selera dan gaya pribadi pengguna.

Setiap varian warna memberikan kesan yang berbeda, memungkinkan para pengguna untuk mengekspresikan kepribadian mereka yang unik.

Tidak hanya mengutamakan tampilan yang modern dan stylish, Redmi 12 juga memastikan kenyamanan mobilitas bagi pengguna dengan proteksi IP53 yang tahan debu serta percikan air.

Melalui proteksi ini, pengguna tidak perlu khawatir lagi saat menggunakan smartphone dalam berbagai skenario, termasuk penggunaan outdoor.

Saatnya #NaikLevel dengan Kamera Utama 50MP

Redmi 12 menawarkan teknologi kamera yang mumpuni di kelasnya melalui triple camera dengan kamera utama 50MP (f/1.8) yang siap mengabadikan foto dan video mengagumkan.

Didukung oleh berbagai fitur kamera esensial, seperti 8MP ultra-wide camera (f/2.2) dengan sudut 120 derajat untuk menangkap gambar yang lebih luas, serta 2MP macro camera (f/2.4) untuk menangkap objek dengan detail.

Selain itu, tersedia juga kamera depan 8MP untuk menghasilkan selfie dengan hasil jernih, memungkinkan pengguna untuk mendapatkan potret diri yang memukau dengan detail yang tajam.

Baik kamera depan maupun kamera utama belakang Redmi 12 telah didukung dengan fitur video recording hingga 1080P 30fps, memungkinkan pengguna untuk merekam momen berharga dengan kualitas yang memuaskan.

Dengan kombinasi fitur-fitur canggih ini, Redmi 12 menetapkan standar baru untuk pengalaman kreasi konten di kelas entry-level, memungkinkan
pengguna untuk mengekspresikan kreativitas dengan lebih leluasa dan menghadirkan hasil yang memuaskan dalam setiap momen yang diabadikan.

Smartphone dengan Rangkaian Fitur #NaikLevel

Redmi 12 didukung oleh RAM besar hingga 8GB plus fitur ekspansi RAM hingga 8GB, yang dipadukan dengan kapasitas penyimpanan luas hingga sebesar 256GB, memungkinkan pengguna menyimpan ribuan momen berharga dengan ekspansi memori hingga 1TB.

Dengan kapasitas penyimpanan yang melimpah, pengguna dapat dengan bebas mengunduh dan menyimpan berbagai aplikasi, file, foto, dan video tanpa khawatir tentang kehabisan ruang penyimpanan.

Smartphone ini menghadirkan layar luas 6,79 FHD+ yang menghadirkan pengalaman visual jernih dan mengesankan. Layar ini memberikan tampilan yang tajam dan responsif, memperkaya pengalaman visual pengguna dalam menonton video, bermain game, atau menjelajahi konten online.

Tidak hanya itu, Redmi 12 juga dilengkapi dengan side fingerprint sensor untuk kenyamanan dan privasi pengguna sehari-hari. Sensor sidik jari yang terintegrasi di sisi ponsel memungkinkan pengguna membuka kunci perangkat dengan cepat dan aman.

Harga Redmi 12 

  • Redmi 12 RAM 8 GB + 128 GB: Rp 1.999.000
  • Redmi 12 RAM 8 GB + 256 GB: Rp 2.199.000

BACA SELANJUTNYA

Xiaomi Indonesia Konfirmasi Peluncuran Redmi Note 13 Series pada 28 Februari 2024