Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 04 Agustus 2023 | 18:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Denka Pratama Indonesia resmi memasukkan kamera PTZ 4K OBSBOT Tiny 2 ke pasaran Tanah Air. Berapa harga OBSBOT Tiny 2 tersebut, apa saja yang ditawarkan oleh kamera PTZ 4K ini?

OBSBOT Tiny 2 hadir sebagai kamera PTZ canggih yang mampu memberikan kualitas gambar dan audio dengan jelas.  OBSBOT sendiri adalah brand kamera Artificial Intelligence (AI) sejak 2016 yang merupakah pioner kamera PTZ dengan teknologi AI.

Perusahaan ini kembali meluncurkan produk terbarunya ke Indonesia OBSBOT Tiny 2 melalui PT Denka Pratama Indonesia sebagai distributor ekslusif.

Kamera PTZ 4K OBSBOT Tiny 2 memiliki desain elegan yang dirancang khusus untuk seri OBSBOT Tiny.

Dilengkapi dengan sensor CMOS 50MP yang lebih besar berukuran 1/1,5 inci yang dikombinaikan dengan teknologi kalibarasi kamera OBSBOT membuatnya dapat merekam dengan lebih tajam serta hasil gambar yang berwarna alami.

Resolusi Kamera yang dapat merekam video hingga 4K pada 30 fps dan 1080p pada 60 fps.

Video dan Audio Maksimal

Selain resolusi besar OBSBOT Tiny 2, terdapat dual native ISO yang dapat bekerja dalam kondisi pencahayaan kurang sekalipun, kamera secara otomatis akan beralih ke ISO yang lebih tinggi untuk video HDR tanpa menghasilkan gambar blur ataupun sebaliknya ketika cahaya berlebih.

Dengan teknologi All-Pixel Auto Focus baru, setiap pixel di atas permukaan sensor 50MP memberikan fokus yang akurat dan 4x lebih cepat dibandingkan dengan produk serupa.

Untuk hasil audio pada Tiny 2 ini menggunakan mikrofon Dual Omni-Directional dengan penghilang kebisingan.

OBSBOT Tiny 2. (OBSBOT)

Pelacakan Gerak dan Zoom Otomatis

OBSBOT Tiny 2 yang ditenagai AI cukup pintar untuk membuat objek selalu fokus—apakah diam atau bergerak. Tiny 2 menghadirkan versi yang ditingkatkan dari Algoritma Deep Learning Neural

Network OBSBOT yang diakui secara luas. Dikombinasikan dengan gimbal 2 sumbunya, digunakan untuk hasil video yang stabil. Kemudian dapat secara akurat dan lancar melacak objek agar tetap fokus sepanjang video dengan zoom otomatis.

Kontrol Suara dan Gerakan

Dirancang untuk kenyamanan, OBSBOT Tiny 2 dapat dikontrol hanya dengan suara dengan mengatakan, "Hi Tiny" untuk memulai dan perintahkan untuk melakukan apa yang diinginkan.

Selain melalui suara juga bisa menggunakan gerakan tangan sederhana yang alami untuk mengaktifkan/membatalkan target pelacakan, zoom in/out, dan fokus pada tiga posisi preset.

Kombinasi Remot Kontrol

Tidak hanya bisa mengontrol OBSBOT Tiny 2 dari jarak jauh, webcam ini menggabungkan fitur clicker presentasi dengan remot, jadi dapat menggunakan remot kontrol untuk mempresentasikan ide atau pemaparan dengan lebih baik.

Kompatibel Perangkat dan Platform Streaming

OBSBOT Tiny 2 dapat digunakan pada komputer, laptop, tablet, dan tiang kamera karena memiliki lubang holder agar dapat digunakan. Tiny 2 bisa digunakan dengan berbagai platform online seperti Zoom, Meet, IG, Facebook, Youtube, Tiktok, dan platform lainnya.

Harga dan Ketersediaan

OBSBOT Tiny 2 dapat dibeli mulai 04 Agustus 2023 dengan harga Rp. 5.299.000 di dealer-dealer resmi dan marketplace Denka Pratama Indonesia dengan garansi resmi 1 tahun.

BACA SELANJUTNYA

Mikrofon untuk Konten Kreator, Cek Harga Hollyland LARK MAX