Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 22 Agustus 2023 | 13:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Infinix Indonesia kembali membuat heboh dengan menghadirkan HP gaming baru yang memiliki performa tinggi namun dengan harga terjangkau. Yakni Infinix GT 10 Pro yang dibekali chipset berperforma tinggi terutama untuk gaming.

Sebagai HP gaming terbaru, harga Infinix GT 10 Pro sendiri cukup menarik di kelasnya. Terlebih dengan spesifikasi yang ditawarkan memang menarik untuk harga yang disematkan.

Infinix GT 10 Pro hadir dengan tiga fitur unggulan yaitu chipset MediaTek Dimensity 8050 Gaming 5G, Ultra Graphic & Framerate Engine, serta layar AMOLED berbingkai tipis yang dilengkapi In-Display Fingerprint.

HP gaming baru Infinix Indonesia ini hadir dengan dua pilihan warna; Mirage Silver dan Cyber Black, Infinix GT 10 Pro dijual dengan harga resmi Rp3.499.000,-. Infinix GT 10 Pro juga akan tersedia dengan harga spesial Rp3.399.000 mulai 22 Agustus pukul 00:00 WIB eksklusif via Infinix store di marketplace Shopee.  

Menambah semarak peluncuran GT 10 Pro, Infinix Indonesia berkolaborasi dengan Hypebeast Fashion Marketplace Kick Avenue dan ONIC esports dalam rangkaian aktivasi  mulai dari raffle atau undian paket bundling eksklusif bertajuk GT icONIC yang berlangsung mulai 13-20 Agustus, serta limited bundling sneakers gratis senilai hingga jutaan rupiah untuk pembelian Infinix GT 10 di Kick Avenue Hypequarters store.  

Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia menjelaskan "Hari ini, kami memperkenalkan secara resmi Infinix GT 10 Pro sebagai GT series pertama Infinix di Indonesia. Desain cyber mecha dan spesifikasi yang gaming banget jadi pendorong Infinix untuk berkolaborasi dengan Kick Avenue bersama ONIC esports yang memperkuat aspek fashion dan esports ready pada GT 10 Pro. Kehadiran Infinix GT 10 Pro dengan berbagai fitur pendukung pengalaman mobile gaming makin imersif tentunya kami harap dapat menjadi jadi benchmark baru untuk gaming smartphone di kelasnya."

Infinix GT 10 Pro. (Infinix Indonesia)

Performa Gaming Terbaik di Kelasnya 

Infinix GT 10 Pro memperkenalkan prosesor octa-core MediaTek Dimensity terbaru yang powerful sebagai standar baru untuk performa mobile gaming yang kompetitif.

Diproduksi menggunakan proses 6nm yang efisien, MediaTek Dimensity 8050 Gaming 5G hadir dengan performa tangguh yang memastikan pengalaman multitasking makin lancar dan mulus. 

Untuk pengalaman bermain yang semakin memuaskan, Infinix GT 10 Pro dilengkapi dengan prosesor grafis ARM Mali-G77, GPU generasi pertama berdasarkan arsitektur Mali 'Valhall'.

Dengan Ultra Graphic & Framerate Engine, pengalaman mobile gaming bebas lag dengan visual layar yang memukau menjadi bagian dari kenyamanan yang ditawarkan pada Infinix GT 10 Pro.  

Pada aspek kapasitas memori, Infinix GT 10 Pro menawarkan teknologi Extended RAM hingga 16GB (8GB + 8GB), memastikan gameplay yang lancar dan peralihan aplikasi yang mudah. Selain itu, dengan penyimpanan internal 256GB yang dapat ditingkatkan, pengguna memiliki ruang yang cukup untuk menyimpan unduhan game berukuran besar dan file lainnya tanpa khawatir kehabisan penyimpanan. 

Terlepas dari kekuatannya yang mengesankan, Infinix GT 10 Pro tetap dingin selama sesi gaming. Berkat teknologi Vapor Chamber Liquid Cooling, suhu panas diminimalkan secara efisien dari komponen berperforma tinggi dan tetap nyaman di genggaman. 

Infinix GT 10 Pro. (Infinix Indonesia)

Pengalaman Gaming Imersif 

Infinix memahami pentingnya pengalaman gaming tanpa gangguan. Oleh karena itu, melalui software eksklusif Pure XOS, yang berbasis pada Android 13 terbaru, mereka menghadirkan lingkungan perangkat lunak yang bersih dan efisien.

Ini dilakukan dengan mengurangi aplikasi pra-instal dan memberikan kontrol notifikasi yang lebih ketat, memungkinkan para gamer fokus pada permainan tanpa gangguan. 

Infinix GT 10 Pro menawarkan fitur-fitur yang meningkatkan pengalaman bermain. Dengan teknologi all-sensory game engine, pengguna dapat merasakan getaran dan benturan dalam game melalui getaran 4D.

Motor linier canggih memberikan umpan balik yang akurat dari berbagai arah, sementara gyro sensor presisi tinggi meningkatkan pengalaman game dan FPS yang responsif. 

Layar FHD+ AMOLED 10-bit yang menakjubkan pada Infinix GT 10 Pro menampilkan warna cerah, kecerahan tinggi, dan kontras yang tajam. Dengan bezel yang lebih tipis, rasio screen-to-body ditingkatkan untuk pengalaman pandangan yang luas.

Refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 360Hz memastikan grafis mulus, responsif, dan unggul dalam mode permainan dengan intensitas tinggi. 

Kualitas audio juga diperhatikan dengan serius, dengan dua speaker stereo menghadirkan suara hidup dan mendetail. Ini membantu mendengar musuh dengan jelas dan menciptakan kedalaman suara dalam dunia virtual. 

Desain Cyber Mecha yang Standout 

Infinix GT 10 Pro mengubah standar estetika gaming smartphone. Dengan desain yang dirancang untuk standout dan stylish, HP gaming baru ini memiliki bodi belakang yang mencolok dengan sentuhan Cyber Mecha yang mewakili semangat generasi muda untuk berani tampil beda. 

Salah satu fitur menonjol adalah indikator mini-LED yang interaktif dan dapat disesuaikan. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan individualitas mereka melalui pencahayaan yang dapat diatur sesuai preferensi.

Selain itu, desain bodi belakang telah diperhatikan dengan baik untuk memberikan ketahanan dan kenyamanan ergonomis saat gameplay intens.  

Infinix GT 10 Pro tersedia dalam varian warna Cyber Black dan Mirage Silver, yang semuanya menggambarkan gaya dan sikap yang sesuai dengan selera para gamer muda. Keistimewaan Mirage Silver terletak pada fitur perubahan warna yang memungkinkan bodi perangkat berubah di bawah sinar UV, menambah dimensi baru dalam hal estetika yang dinamis. 

Fitur Tambahan yang Multifungsi 

Infinix GT 10 Pro mengintegrasikan berbagai fitur istimewa yang menjadikan Infinix sebagai salah satu brand teknologi global dengan pertumbuhan terpesat. Dengan kamera utama beresolusi 108MP, Infinix GT 10 Pro mengabadikan momen dengan ketajaman dan presisi yang luar biasa.

Kamera selfie Ultra HD 32MP dengan dual flash memastikan hasil selfie terbaik dengan opsi personalisasi yang menarik dengan dukungan Augmented Reality (AR). 

Dalam pengalaman bermain game, GT 10 Pro juga bekerjasama dengan game mainstream yang populer seperti PUBG, MLBB, dan Free Fire. Hasil kolaborasi ini terlihat pada aspek frame rate yang tinggi dan kualitas visual yang mengagumkan, membenamkan pengguna dalam pengalaman bermain yang belum pernah mereka alami sebelumnya. 

Infinix GT 10 Pro dilengkapi teknologi intelligent safety charge 45W, mengikuti standar pengisian daya PD 3.0. Teknologi ini memberikan pengisian daya yang handal, aman, dan tentunya efisien.

Fitur bypass charging membantu menjaga temperature saat bermain, sementara dukungan USB PD 3.0 memastikan kompatibilitas dengan standar pengisian terbaru yang umumnya ada pada smartphone modern. 

Kolaborasi icONIC dan Promosi 

Seiring dengan peluncuran Infinix GT 10 Pro, Infinix telah berkolaborasi dengan ONIC eSports dan Kick Avenue untuk menciptakan sebuah kerjasama Fashion Hype Meet Gaming Beast yang menarik.

Pada hari ini, Senin (21/08/2023), pemenang undian berkesempatan untuk membeli bundle eksklusif Infinix dan Kick Avenue dengan harga hanya Rp10.000.

Di hari yang sama, promosi terbatas juga memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan sneakers keren dari Kick Avenue setiap pembelian Infinix GT 10 Pro di Hypequarters store Kick Avenue. 

Infinix GT 10 Pro akan hadir secara eksklusif dalam sesi penjualan perdana melalui platform Shopee mulai tanggal 22 Agustus 2023, dimulai pukul 00:00 WIB.

Harga Infinix GT 10 Pro

Pada sesi penjualan ini, Infinix GT 10 Pro ditawarkan dengan harga spesial Rp3.399.000. Bagi konsumen yang lebih memilih berbelanja offline, perangkat ini juga akan tersedia melalui mitra retail resmi Infinix dengan harga Rp3.499.000. 

Melihat harga Infinix GT 10 Pro dan spesifikasi yang ditawarkannya, berminat dengan HP gaming terbaru dari Infinix Indonesia tersebut?

BACA SELANJUTNYA

Harga Infinix Hot 30 Play cuma Rp 1,2 Jutaan, Cek Seperti Apa HP Murah Ini