Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 19 Oktober 2023 | 10:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Huawei Device Indonesia kembali meluncurkan smartwatch terbarunya, yakni Huawei Watch GT 4 yang sudah menbuka pre-ordernya. Seperti apa smartwatch Huawei Watch GT 4 ini, dan apa saja yang ditawarkannya?

Pre-order Huawei Watch GT 4 telah melampaui ekspektasi, sukses terjual lebih dari 6000 unit dalam seminggu dan berhasil menjadi smartwatch dengan penjualan teratas pada rentang harga di atas 2 juta berdasarkan GMV (Gross Merchandising Value).

Kini, Huawei Watch GT 4 dalam ukuran 46mm dan 41mm, dengan elemen desain geometris modern serta fitur kesehatan, kebugaran, dan konektivitas yang canggih, secara resmi tersedia di seluruh Huawei Experience Store, Huawei Online Store, dan Huawei Authorized Experience Store di Indonesia.

Terdapat juga 2 model kelas atas yang saat ini tersedia untuk pre-order yaitu Huawei Watch Ultimate yang hadir dengan casing logam cair berbasis zirkonium pertama pada jam tangan pintar yang menawarkan mode selam scuba 100 meter, dengan serangkaian algoritme penyelaman tingkat profesional dan panduan menyelam

Huawei Watch Ultimate Design juga menawarkan kemewahan di setiap detail dengan emas 18K yang terintegrasi dipadukan dengan bezel keramik nanokristal.

Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang tiada henti dari masyarakat Indonesia.

"Kami sangat tersanjung atas antusiasme yang diterima Huawei Watch GT 4 di Indonesia. Sungguh luar biasa," ujarnya.

"Pencapaian ini menggarisbawahi kepercayaan dan keyakinan konsumen terhadap komitmen Huawei dalam menghadirkan produk-produk dengan inovasi dan kualitas yang tak tertandingi." lanjutnya.

Keindahan Desain yang Timeless

Huawei Watch GT 4, lahir dari keahlian selama satu dekade dalam estetika unik dan keahlian premium, memadukan teknologi dan mode dengan mulus untuk memenuhi selera konsumen modern yang cerdas.

Smartwatch Huawei ini menunjukkan ketelitian dalam pengerjaan, meningkatkan keanggunan dan kecanggihan melalui estetika geometris.

Dirancang untuk kenyamanan, jam tangan pintar ini menampilkan bahan premium dan desain metalik penuh gaya, berpadu sempurna dengan kehidupan sehari-hari dengan fokus pada keseimbangan, harmoni, dan inovasi.

Dengan layar AMOLED yang luas dengan bezel ultra-tipis, ditempatkan secara elegan dalam case stainless-steel tahan karat yang ramping, jam tangan pintar ini menawarkan visual menakjubkan yang beradaptasi dengan perubahan kondisi cahaya, memastikan kejernihan yang tajam.

Selain penunjuk waktu, jam ini juga berfungsi sebagai fashion statement, memungkinkan penggunanya mengekspresikan gaya unik mereka melalui beragam strap jam dan tampilan jam yang dapat disesuaikan.

Gaya Hidup Lebih Cerdas dan Lebih Terhubung Salah satu fitur khas dari seri Huawei Watch GT 4 adalah daya tahan baterainya yang luar biasa, bertahan hingga 14 hari penggunaan pada 46mm dan 7 hari pada 41mm, bahkan dengan lebih banyak fitur baru yang ditambahkan. Katahanan baterai ini dapat mengakomodasi gaya hidup tersibuk sekalipun tanpa perlu sering mengisi daya.

Diciptakan Sesuai Kebutuhan Konsumen

Smartwatch Huawei Watch GT 4 dapat dipasangkan dengan perangkat iOS dan Android, memberikan fleksibilitas kepada pengguna untuk memilih ekosistemnya.

Semua informasi terkait privasi dan keamanan data tetap terlindungi setiap saat, memungkinkan pengguna memanfaatkan teknologi terdepan di industri dengan tenang.

Kenyamanannya juga meluas ke konektivitas, membuka banyak kemungkinan. Sinkronkan secara mulus dengan ponsel cerdas melalui Bluetooth untuk menjawab panggilan atau membalas pesan dengan cepat hanya dengan beberapa ketukan di jam tangan pintar.

Huawei Watch GT 4 juga memungkinkan pengguna untuk mengintegrasikan dan menyesuaikan berbagai aplikasi pihak ketiga untuk menyederhanakan kenyamanan gaya hidup dan tetap terhubung tanpa henti.

Teman Hidup Sehat Terpercaya

Huawei Watch GT 4 lebih dari sekedar estetika, berfungsi sebagai pusat pemantauan kinerja dan kesehatan. Jam tangan ini memperkenalkan teknologi pemantauan indikator kesehatan TruSeenTM 5.5+ yang ditingkatkan untuk pembacaan kesehatan jantung yang akurat selama aktivitas dinamis seperti berlari, lompat tali, atau pada kondisi dingin.

Tak hanya itu, Huawei Watch GT 4 memperkenalkan Sleep Breathing Awareness yang pertama, yang mendeteksi gangguan apa pun dalam tidur dan perubahan tanda-tanda fisiologis seperti oksigen darah dan perubahan detak jantung saat pengguna tertidur sepanjang malam.

Menggunakan kombinasi fitur TruSeen 5.5+ dan TruSleep 3.0, memungkinkan pengguna untuk memahami dan menyesuaikan kebiasaan tidur mereka sekaligus mendapatkan wawasan berharga tentang siklus tidur mereka.

Fitur Manajemen Siklus Menstruasi 3.0 yang ditingkatkan menganalisis indikator fisiologis, seperti detak jantung saat tidur, suhu tubuh, dan laju pernapasan, untuk memprediksi periode menstruasi, membantu mereka yang memiliki siklus tidak teratur melakukan penyesuaian gaya hidup tepat waktu.

Kendalikan jadwal dan prediksi Anda dengan Huawei Watch GT 4 – perangkat ini secara cerdas menganalisis indikator fisiologis pengguna, seperti detak jantung saat tidur, suhu tubuh, laju pernapasan, dan banyak lagi, untuk memprediksi periode menstruasi dan perkiraan tanggal ovulasi.

Semakin Sehat Setiap Hari

Menjawab kebutuhan para fitness enthusiasts dan mereka yang sedang dalam perjalanan menuju gaya hidup yang lebih sehat, jam tangan ini menawarkan lebih dari 100 mode latihan dengan pelatihan real-time, Activity Ring yang ditingkatkan, dan GPS internal untuk penentuan posisi yang akurat antara lain saat berlari atau mendaki.

Berbagai fitur ini menjadi alat yang sangat diperlukan baik bagi penggemar olahraga di dalam maupun luar ruangan yang melacak latihan atau memantau progress kebugaran, dan memberikan insight yang mendorong ambisi mereka.

Selain pembaruan menarik ini, Huawei juga memperkenalkan kampanye "Light Up Rings", sebuah inisiatif pemberdayaan sosial yang berlangsung mulai 16 Oktober 2023, untuk memotivasi pengguna agar menjalani gaya hidup yang lebih sehat dan aktif.

Pengguna ditantang untuk menyelesaikan tiga Activity Ring mereka, yang dilacak berdasarkan kalori aktif yang terbakar, total durasi latihan, waktu yang dihabiskan untuk aktif melalui olahraga dan aktivitas sehari-hari.

Mereka juga didorong untuk membagikan progress mereka dan merayakan pencapaian mereka di media sosial untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan membina kesehatan yang lebih baik setiap hari. Untuk membantu mereka memulai, pengguna dapat mengakses lebih dari 200 rencana pelatihan ilmiah profesional secara gratis melalui Aplikasi Huawei Health.

Teknologi Wearables

Huawei percaya bahwa smartwatch adalah lebih dari sekadar perangkat; smartwatch juga menjadi  alat perubahan yang dapat membantu orang memantau kesehatan mereka dan menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama. Huawei berupaya untuk mendefinisikan kembali status quo dan menjadikan upaya menuju kehidupan yang lebih sehat dan bahagia dapat diakses oleh semua orang.

Tokoh terkenal seperti Pamela Reif, influencer kebugaran dan gaya hidup terkemuka di dunia, dan Sir Mo Farah, legenda lari dan peraih banyak medali emas, telah dengan mulus mengintegrasikan jam tangan pintar Huawei ke dalam rutinitas sehari-hari mereka, dan kesuksesan mereka menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama.

Pre-order Huawei Watch GT 4!

Huawei Watch GT 4 masih bisa didapatkan secara pre-order hingga tanggal 27 Oktober, pelanggan bisa mendapatkan hadiah dengan total senilai Rp1.800.000 berupa HUAWEI FreeBuds SE 2, strap gratis, promo trial di Celebrity Fitness selama 14 hari, dan layanan garansi resmi selama 2 tahun.

Huawei Watch GT 4 hadir dalam dua ukuran yakni 46 mm dan 41 mm dengan beragam pilihan warna dan strap untuk masing-masing ukurannya. Huawei Watch GT 4 46 mm memiliki desain octagonal dial dengan kesan energik dan kokoh untuk meningkatkan rasa percaya diri di mana pun.

Ukuran 46 mm hadir dengan warna hitam dengan strap hitam fluoroelastomer dengan kesan atletis nan elegan yang dibanderol seharga Rp.3499.000, cokelat dengan strap berbahan kulit untuk tampilan klasik yang stylish seharga Rp3.599.000, hijau yang dibanderol seharga Rp3.599.000 secara unik berbahan dasar daur ulang yang mengkombinasikan 70% nylon dengan polyester dari botol plastik yang cocok untuk bergaya maupun berolahraga, dan bagi kamu yang ingin tampil formal, profesional, dan mewah ada pilihan warna abu-abu yang memiliki strap stainless yang dibanderol seharga Rp5.499.000.

Untuk para perempuan, Huawei Watch GT 4 hadir dengan ukuran 41 mm yang elegan berkat pendant design. Tidak hanya nyaman di pergelangan, desain ini membuat penampilan smartwatch bak perhiasan berestetika tinggi. Dari segi varian warna dan bahan strap, Huawei Watch GT 4 41mm terbagi menjadi tiga varian, pertama Putih yang memadukan Casing Stainless Steel berwarna emas dengan strap kulit putih bersih yang memberikan kesan mewah dan elegan, varian ini dibanderol seharga Rp3.599.000, kemudian varian silver dengan strap stainless yang memberikan kesan profesional sekaligus fashionable bagi siapapun yang menggunakannya, ditawarkan seharga Rp5.499.000.

Terakhir, pilihan warna hitam yang siap menemani setiap kegiatan aktif penggunanya, yang spesial akan hadir pada 11 November mendatang secara online.

Seluruh koleksi Huawei Watch GT 4 tersedia secara online via HUAWEI Official Store di Shopee, Tokopedia, BliBli, Lazada, eraspace.com, dan DatascripMall.ID namun untuk Huawei.

Pelanggan juga dapat memanfaatkan opsi cicilan 0% melalui SPaylater hingga 6 bulan, untuk pembelian Huawei Watch GT 4 41mm mulai dari Rp599.833 perbulan dan untuk 46mm mulai dari Rp583.167, jika membeli dengan kartu kredit tidak perlu membayar biaya penanganan apa pun.

Selama periode pre-order, Tokopedia juga menghadirkan Tokopedia Super Brand Week mulai tanggal 13 – 20 Oktober di mana konsumen bisa mendapatkan diskon hingga 55% untuk beragam pilihan tablet, laptop, wearable, dan earphone TWS di Huawei Official Store.

Turut menunjukkan dukungannya terhadap penjualan Huawei Watch GT 4; Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital, Products Shopee Indonesia berkata  "Melalui aplikasi Shopee, pengguna bisa memiliki akses yang lebih mudah untuk mendapatkan produk smartwatch Huawei Watch GT4 yang dilengkapi dengan teknologi terbaru serta fitur kesehatan yang lengkap. Smartwatch ini juga memiliki desain yang timeless dan fashionable yang terinspirasi jam tangan klasik yang mewah sehingga bisa digunakan saat formal meeting hingga saat berolahraga"

Pemesanan Huawei Watch GT 4 juga bisa dilakukan secara offline di jaringan HUAWEI Experience Store, ritel Erafone di seluruh Indonesia, Urban Republic, serta partner penjualan offline resmi lainnya.

Huawei Watch Ultimate: Jam tangan pintar mewah untuk petualang sejati

Selain Huawei Watch GT 4, Huawei Watch Ultimate, smartwatch yang ditujukan untuk para petualang yang berani mendobrak segala batasan juga tersedia untuk pre-order seharga Rp12.999.000. Smartwatch ini hadir dengan warna Voyage Blue, yang menambah kesan premium saat bereksplorasi.

Selama masa pre-order hingga 27 Oktober 2023, pelanggan akan mendapatkan gratis HUAWEI FreeBuds Pro 2, Huawei Watch Ultimate strap, Garuda Indonesia GPS Signature Voucher, dan garansi selama 2 tahun. Huawei Watch Ultimate akan tersedia di HUAWEI Official Store di Tokopedia dan dapat dibeli secara langsung di HUAWEI Authorized Experience Store di seluruh Indonesia.

Selain itu, pelanggan juga bisa mulai mendapatkan Huawei Watch Ultimate Design, smartwatch pertama berlapis emas dari Huawei seharga Rp41.999.000, tersedia cicilan 0% selama 12 bulan dan tersedia HUAWEI Authorized Experience Store (Taman Anggrek, Kota Kasablanka, dan Grand Indonesia), Erafone, dan Tokopedia. Selama masa pre-order hingga 27 Oktober 2023, pelanggan akan mendapatkan gratis HUAWEI FreeBuds Pro 2, Huawei Watch Ultimate strap, Garuda Indonesia GPS Signature Voucher, dan garansi selama 2 tahun.

BACA SELANJUTNYA

Cek Harga Huawei Band 9, Apa Saja yang Ditawarkannya?