Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 16 November 2023 | 13:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Blibli melalui anak usahanya, Blibli Omnichannel Group memulai kerja sama dengan PT Mitra Care Indonesia menghadirkan drop-off point untuk service perangkat Apple. Pengguna iPhone, Mac, iPad dan perangkat Apple bisa bisa mengirimkan produk miliknya yang hendak diperbaiki ke seluruh jaringan ritel Hello Store.

Layanan ini hadir sebagai bentuk komitmen Blibli dan Hello Store sebagai Apple Authorised Reseller di Tanah Air. Kini, pelanggan tidak hanya bisa tenang ketika membeli produk Apple dengan jaminan 100% original di ekosistem Blibli Tiket, tapi juga diberi kemudahan saat ingin melakukan perbaikan device melalui solusi service dan perawatan yang terpercaya.

Wisnu Iskandar, CEO Blibli OMG, mengatakan, "Sejalan dengan semangat baru Blibli, yakni simplify to amplify, kerja sama ini semakin memudahkan pelanggan dalam merasakan experience belanja produk-produk Apple di ekosistem kami yang saling terintegrasi. Tidak hanya itu, setiap perangkat Apple yang dijual Blibli terdapat bonus perlindungan produk selama 12 bulan, yang ditandai dengan stiker Apple Authorised Distributor Blibli di bagian bawah kemasan produk yang dibeli. Untuk itu, kerja sama servis dengan PT Mitra Care Indonesia melengkapi serangkaian nilai lebih yang ditawarkan Blibli kepada pelanggan termasuk para Apple fanboy di Tanah Air. Mulai dari fitur online-to-offline (O2O), Tukar Tambah dengan harga kompetitif, banyaknya opsi pembayaran, hingga jaminan 100% original dan layanan servis berkualitas."

Jaringan service dan perawatan produk-produk Apple hasil kolaborasi Blibli dan PT Mitra Care Indonesia berlaku untuk device resmi Apple yang dibeli langsung secara online di Blibli - Apple Authorised Reseller dan hellostore.id maupun secara offline di Blibli Store dan Hello Store.

Adapun garansi layanan dari Blibli berlaku di semua channel service Apple di seluruh Indonesia, jadi konsumen tak perlu takut perangkatnya akan ditolak saat ingin melakukan perbaikan.

Berbekal penyediaan saluran penjualan dan perawatan yang terintegrasi, Blibli sebagai Apple Authorised Reseller di Indonesia akan terus memberikan pengalaman belanja yang Pasti Puas Tanpa Tipu-Tipu untuk para Apple fanboy di Indonesia.

Tidak hanya agar mereka bisa memiliki produk-produk Apple seri teranyar, tapi juga dapat melakukan perawatan usia perangkat terjaga.

Komitmen ini sejalan dengan posisi Blibli sebagai platform omnichannel commerce dan gaya hidup tepercaya dengan ekosistem produk dan layanan lengkap dan terintegrasi dalam memenuhi berbagai kebutuhan konsumen dengan maksimal.

BACA SELANJUTNYA

Pengusaha Hong Kong Terlibat Penyelundupan Produk Apple Senilai 2 Juta Dolar AS, Triknya Tak Terduga