Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 16 November 2023 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - JBL Soundgear Sense hadir sebagai true wireless open-ear earbuds pertama yang dihadirkan merek ini. Hadir dengan teknologi OpenSound JBL dengan konduksi udara, earbuds terbaru ini diklaim mengubah pengalaman mendengarkan musik.

JBL Soundgear Sense memperkenalkan sebuah terobosan pada teknologi audio dengan memberikan kualitas suara khas JBL kepada para pendengar, sambil tetap terhubung dengan lingkungan sekitar mereka.

Dengan driver 16.2 mm yang dirancang secara unik dan algoritma penyempurnaan bass, JBL Soundgear Sense membawa kualitas suara open-ear ke level selanjutnya.

Dengarkan dunia di sekitar Anda sambil menikmati setiap irama dari lagu favorit Anda. Nikmati bass yang kuat dan vokal yang jernih dari playlist musik favorit Anda, maupun saat menerima panggilan telepon.

Dengan fleksibilitas yang tak tertandingi, pengait telinga JBL Soundgear dapat diputar dan ukurannya dapat disesuaikan untuk personalisasi, demi kenyamanan sepanjang hari. Didesain untuk menyempurnakan rutinitas harian Anda, earbuds konduksi udara ini dapat diletakkan dengan nyaman di lekukan telinga Anda tanpa menghalangi saluran telinga; earbuds ini juga menggunakan desain dan bentuk yang unik untuk mengurangi kebocoran suara dan melindungi privasi Anda.

JBL Soundgear Sense memastikan kenyamanan yang aman dan santai untuk pemakaian dalam waktu lama, sehingga ideal untuk aktivitas luar ruangan, di kantor, atau berjalan-jalan.

Earbuds yang Nyawam

JBL Soundgear Sense. (JBL)

Selain menghasilkan suara yang luar biasa, JBL Soundgear Sense menawarkan konektivitas multi-poin untuk koneksi tanpa batas dengan semua perangkat Anda.

Dengan empat mikrofon yang terintegrasi, JBL Soundgear Sense memberikan kualitas telepon yang sangat baik, apapun dan dimanapun lingkungannya.

Menyatu dengan gaya hidup Anda, dengan adanya rating IP54 menjamin ketahanan terhadap keringat, debu, dan curah hujan. Tali leher yang dapat dilepas memberikan tingkat keamanan tambahan selama latihan yang berat.

"Fitur seperti Ambient Aware sangat terkenal di earbuds TWS kami sehingga kami ingin membawa ini ke level berikutnya, dan membuat sebuah desain terbuka yang memberikan koneksi ke dunia luar. Mengembangkan Soundgear Sense menjadi tantangan bagi kami untuk membuat kualitas audio JBL yang luar biasa menjadi earbuds konduksi udara. Saya senang dengan hasilnya. Berkat pengetahuan audio kami yang luar biasa, Teknologi JBL OpenSound kami yang terdepan di kelasnya memastikan bahwa bahkan dalam faktor bentuk baru ini, kami tetap memberikan pengalaman suara luar biasa yang membuat JBL dikenal selama ini," kata Grace Koh, Vice President & General Manager of Consumer Audio, HARMAN Asia-Pacific.

Tetap terhubung, tetap sadar, dan benamkan diri Anda dalam kualitas suara JBL yang legendaris dengan JBL Soundgear Sense.

JBL Soundgear Sense akan tersedia dalam warna Hitam dan Putih mulai tanggal 15 November 2023 di JBL Official Online atau Offline Store dan di jblstore.co.id dengan kemasan yang terbuat dari kertas bersertifikat FSC dan dicetak dengan tinta kedelai (soy ink).

Harga JBL Soundgear Sense adalah Rp. 3.399.000. Dapatkan promo spesial selama periode peluncuran JBL Soundgear Sense, yaitu diskon 10% serta free 1 pc produk Infinity Lab Instant Charger 20W 1 USB.

Fitur JBL Soundgear Sense:

  • Bluetooth 5.3 dengan dukungan audio LE*
  • Teknologi OpenSound JBL dengan driver 16.2mm
  • 4 mikrofon untuk panggilan telepon yang jernih dan jelas
  • Daya tahan baterai hingga 24 jam (6 jam di earbuds ditambah tambahan 18 jam dari casing)
  • Pengisian daya cepat – pengisian daya 15 menit memberikan Anda 4 jam tambahan mendengarkan musik
  • IP54 tahan keringat, cipratan air, dan debu
  • Desain hybrid dengan tali leher yang bisa disesuaikan
  • Kontrol sentuhan dan aplikasi Headphone JBL untuk personalisasi dan penyesuaian EQ

BACA SELANJUTNYA

Dua TWS Nokia Lolos Sertifikasi, Mirip AirPods Pro?