Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 20 Januari 2024 | 12:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah kesuksesan Advan Workplus AMD Ryzen 5, brank ini kembali melanjukan dengan produk barunya di pasar AIO PC. Yakni dengan meluncurkan Advan One PC terbaru yang ditenagai prosesor dari AMD Ryzen.

Sebagai AIO PC, Advan One PC ditenagai prosesor AMD Ryzen 5 5500 U. Berapa harga AMD Ryzen 5 5500 U. dan seperti apa perangkat yang ditawarkan ini?

Chandra Tansri, Direktur utama Advan, menyampaikan, "Setelah Advan suskes dengan laptop Advan workplus, membuat kami yakin produk varian baru AIO ONEPC yang dibekali processor AMD Ryzen 5 akan menjadi pilihan yang tepat dan kami berkomitmen untuk selalu menciptakan produk -produk yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia”.

Spesifikasi dan Fitur

Advan One PC. (Advan)

Keunggulan Advan One PC dengan Prosesor AMD Ryzen 5 5500 U yang berisikan CPU 6 cores/12 threads, didukung Radeon integrated graphics, RAM 8GB, dan M.2 PCIe SSD 512GB, menjanjikan performa handal dan responsif.

Dengan beragam port seperti USB 3.2 Gen1, USB 2.0, USB Type-C, RJ45, HDMI, Line Out, Mic On, dan Mini DP, Advan One PC memberikan fleksibilitas luar biasa untuk menghubungkan perangkat eksternal. Selain memudahkan integrasi perangkat keras tambahan, pilihan ini juga menjamin akses dan transfer data yang cepat.

Ambisi Advan untuk menjadi Top of Mind bagi konsumennya tercermin dalam penawaran solusi teknologi, laptop, dan desktop yang sesuai dengan kebutuhan. Advan One PC, sebagai produk handal dengan beragam pilihan prosesor, adalah langkah konkret menuju tujuan tersebut.

Dengan spesifikasi unggulan, Advan One PC dengan Prosesor AMD Ryzen 5 5500 U bukan hanya menjadi pilihan yang memenuhi kebutuhan konsumen modern, tetapi juga mencerminkan komitmen Advan sebagai pemimpin pasar dengan produk inovatif.

Promo dan Ketersediaan

Promo eksklusif di Shopee official store Advan Pada tanggal 22 Januari 2024 dengan harga launching Rp 6.299.000,- akan menjadi kesempatan yang tidak boleh dilewatkan bagi para konsumen yang menginginkan pengalaman yang optimal dengan AIO OnePC.  Promo akan berakhir pada tanggal 7 Februari 2024 dan harga akan kembali normal di Rp 6.499.000,-

BACA SELANJUTNYA

Alternatif Advan G5, 4 Rekomendasi HP Lokal Murah Meriah