Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 26 Januari 2024 | 10:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Vivo Indonesia resmi meluncurkan HP baru mereka untuk pasar Indonesia. Yakni Vivo Y100 5G yang hadir sebagai lini Y Series yang menawarkan paket lengkap dengan mengandalkan perpaduan teknologi desain dan performa.

Mengusung desain yang trendy berkat Desain Kulit Fiber Premium dan Anti-Stain Coating Technology, Vivo Y100 5G menjadi pilihan bagi pengguna yang ingin terlihat modis dan elegan.

Vivo Y100 5G juga siap menemani aktivitas sepanjang hari pengguna karena telah memiliki teknologi pengisian daya instan 80W FlashCharge dan baterai besar yang dilindungi oleh 4 Tahun Proteksi Baterai.

Tersedia dalam dua pilihan warna yang mengambil inspirasi dari flora nasional Indonesia, harga Vivo Y100 5G dibanderol dengan sebesar Rp3.899.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dan 128GB ROM dan Rp4.199.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM.

Mulai hari ini, 25 Januari hingga 2 Februari 2024, Vivo Y100 5G dapat dipesan secara Pre-Order melalui kanal resmi online dan offline Vivo Indonesia.

Gilang Pamenan, Product Manager Vivo Indonesia mengungkapkan, â€œKami membekali Vivo Y100 5G dengan teknologi termantap yang telah disempurnakan dari pendahulunya. Tentunya, berbagai pembaruan ini dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan akan smartphone yang mampu mendukung keseharian pengguna yang produktif. Lini terbaru dari Y Series ini memiliki desain menawan yang menyatukan material kulit premium pada frame dari metal yang belum pernah ada sebelumnya di Y Series, dengan warna trendy. Kami juga mendesain performa mantap yang pasti lancar dengan pengisian daya tercepat di kelasnya, 80W FlashCharge dan baterai yang awet. Vivo Y100 5G mendefinisikan kembali pengalaman menggunakan smartphone serba mantap dan memuaskan.”

Ekspresikan Diri dengan Vivo Y100 5G 

Desain Vivo Y100 5G menawarkan Desain Kulit Fiber Premium di bagian belakang smartphone, sebuah terobosan baru di rangkaian Y Series yang memberikan pengalaman sentuhan yang eksklusif dan penampilan yang elegan.

Lebih mengesankan lagi, material tersebut telah dilengkapi oleh Anti-Stain Coating Technology yang memastikan ketahanan smartphone terhadap noda yang mungkin muncul dalam penggunaan sehari-hari, seperti terkena cipratan makanan dan minuman berwarna.

Vivo Y100 5G tersedia dalam dua warna trendy, yaitu Ungu Anggrek dan Hitam Onyx, yang terinspirasi dari kekayaan alam Indonesia yang memesona.

Seperti namanya, varian warna Ungu Anggrek merepresentasikan keanggunan warna ungu dan lembutnya tekstur yang dimiliki bunga anggrek, salah satu flora nasional Indonesia. Sementara, varian warna Hitam Onyx menghadirkan pesona klasik batu Onyx yang tidak termakan zaman.

Semua fitur tersebut disematkan dalam 2.5D Metallic Frame yang sangat ramping dan ringan dengan ketebalan sekitar 7.99mm dan berat 191g untuk varian Ungu Anggrek dan 7.79mm dan 185g untuk varian Hitam Onyx.

Berbagai pembaruan pada sektor desain menjadikan Vivo Y100 5G sebagai smartphone yang compac t dan fleksibel, memungkinkan pengguna membawa ponsel sesuai keinginan tanpa perlu menggunakan pengaman atau aksesori tambahan untuk melindungi atau mempercantik ponsel.

Yuki Kato selaku Product Ambassador Vivo Y Series, yang juga turut hadir dalam acara peluncuran Vivo Y100 5G, menyampaikan sudut pandangnya terhadap smartphone ini, â€œAku kembali dibuat takjub oleh Vivo yang menghadirkan inovasi desain yang tidak hanya terlihat estetik, tetapi juga mementingkan pengalaman sentuhan tekstur yang mewah berstandar flagship. Sebagai pribadi yang sangat memerhatikan fesyen, keputusan untuk mengombinasikan Desain Kulit Fiber Premium pada 2.5D Metallic Frame dengan varian yang trendy sangatlah out of the box. Desain ini tidak hanya mencerminkan keanggunan, tetapi juga menyatu dengan gaya hidup modern dan berkelas.”

Vivo Y100 5G. (Vivo)

Performanya Vivo Y100 5G

Vivo Y100 5G hadir dilengkapi teknologi pengisian daya cepat 80W FlashCharge yang merupakan teknologi pertama di lini Y-Series. Dengan teknologi ini, ponsel dapat mengisi setengah baterai dalam waktu 15 menit saja, menjadikan Vivo Y100 5G sebagai ponsel dengan teknologi pengisian daya tercepat di kelasnya saat ini.

Teknologi tersebut juga didukung oleh Nighttime Charging Protection dan 24-Dimension Security Protection, yang memberikan perlindungan menyeluruh saat melakukan pengisian baterai di malam hari sesuai dengan kebiasaan tidur pengguna.

Tidak hanya itu, sektor daya Vivo Y100 5G juga disempurnakan oleh 4 Tahun Proteksi Baterai untuk memastikan performa baterai bertahan pada level 80% dari kapasitasnya hingga empat tahun penggunaan.

Vivo juga menambahkan fitur Battery Health Checker untuk mempermudah pengguna memantau kondisi baterai smartphone mereka. Untuk memberikan ketenangan pemakaian, Vivo memperkenalkan layanan Vivo Care+ yang memperbolehkan pengguna mendapat penggantian baterai gratis apabila baterai Vivo Y100 5G mengalami penurunan di bawah 80% selama 4 tahun pertama.

Mendukung Kebutuhan Hiburan 

Tidak hanya mengunggulkan desain dan daya tahan baterai, Vivo Y100 5G juga menyajikan berbagai peningkatan untuk memastikan pengalaman hiburan yang berkualitas dan menyenangkan.

Vivo Y100 5G memiliki layar AMOLED 120Hz, memberikan kepuasan visual yang menakjubkan dengan warna yang kaya dan lebih tajam. Vivo Y100 5G juga membawa pengalaman audio terdepan dengan menghadirkan Dual Stereo Speaker pertama di Vivo dengan fitur Audio Booster untuk meningkatkan volume maksimum hingga 300%, menjadikan pengalaman menikmati konten di media sosial atau menonton serial drama favorit lebih imersif dan mengesankan.

Pada dapur pacu, Vivo Y100 5G ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2 5G yang berfabrikasi 4nm setara kelas flagship membuat penggunaan smartphone terasa lancar dan efisien. Vivo Y100 5G juga menawarkan konfigurasi kamera yang ditingkatkan melalui 50MP Main Camera dan 8MP Wide Angle Camera yang memberikan kemudahan pada pengguna untuk untuk menangkap momen kebersamaan dengan orang terdekat.

Terlebih lagi, kamera Vivo Y100 5G juga dilengkapi berbagai fitur yang siap menghadirkan gambar atau video berkualitas tinggi di berbagai situasi, seperti Super Night Mode untuk memotret dalam kondisi pencahayaan yang minim, Bokeh Flare Portrait untuk memberikan efek bokeh yang unik pada gambar, Dual-View Video untuk merekam video secara bersamaan menggunakan kamera belakang dan depan, dan Flicker Sensor untuk menjamin gambar tanpa efek berkedip saat memotret objek berbasis LCD.

Vivo Y100 5G juga mengusung kapasitas penyimpanan luas dengan memberikan dua pilihan RAM, yaitu 8GB + 8GB Extended RAM dengan 128GB ROM dan 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB, yang siap menjalankan lebih dari 25 aplikasi pada waktu bersamaan serta mampu menampung hingga 60.000 foto dalam genggaman.

Tidak perlu khawatir akan keamanan smartphone karena Vivo Y100 5G mempunyai Screen Touch ID yang tidak hanya memudahkan pengguna dalam membuka kunci ponsel, tetapi juga menyediakan lapisan keamanan ekstra.

“Melalui Vivo Y100 5G, kami tidak hanya menciptakan sebuah smartphone, tetapi sebuah medium yang membuka akses menuju potensi tak terbatas dan kebahagiaan bersama. Kami memastikan desain dan performa yang dibawa Vivo Y100 5G dapat memenuhi ekspektasi pengguna yang menginginkan smartphone yang mendukung produktivitas harian atau mengakses hiburan tanpa batas,” tutup Gilang Pamenan, Product Manager Vivo Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Vivo Y27 Series Dibekali Sematkan 44W FlashCharge dan RAM 6 GB + 128 GB