Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 30 Januari 2024 | 10:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi Indonesia resmi mengkonfirmasi jika seri Redmi Note 13 segera diluncurkan di Tanah Air. Seri Redmi Note 13 menjadi smartphone kelas menengah dengan fitur-fitur andalannya untuk anak muda Indonesia.

Redmi Note 13 Series yang memiliki tagline â€œEvery Shot Iconic” dirancang dengan mengutamakan inovasi dan estetika, memadukan keindahan desain dengan teknologi canggih. Setiap detail dari seri ini dihadirkan untuk menciptakan pengalaman iconic melalui kamera yang menawan.

"Xiaomi sangat antusias untuk memperkenalkan Redmi Note 13 Series sebagai produk yang mengusung inovasi teknologi kelas flagship di segmen mid-range sehingga penggunanya dapat menciptakan dan berbagi pengalaman iconic dalam kehidupan sehari-hari," ujar Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao. 

"Tema 'Every Shot Iconic' kami bawa untuk memastikan bahwa setiap hasil foto yang diambil dengan Redmi Note 13 Series akan menjadi pengalaman yang luar biasa, memikat mata dan hati setiap penggunanya dengan hasil yang iconic," tambahnya.

Redmi Note 13 Series memiliki desain stylish, serta nuansa premium yang menginspirasi penggunanya untuk Always Ready to be Iconic, mengekspresikan keunikan dan keunggulan mereka melalui kehidupan sehari-hari yang tertangkap dalam lensa penuh inovasi di seri terbaru ini.

Dengan daya tariknya yang universal, ponsel ini sangat cocok untuk siapa saja yang mencari perangkat stylish yang fungsional dan menarik secara visual.

Redmi Note 13 Series akan segera hadir di pasar Indonesia, dengan deretan fitur serta inovasi terbaru dalam  smartphone yang siap mengubah cara mengabadikan pengalaman iconic dalam hidup. Nantikan informasi terkait Redmi Note 13 Series di channel media sosial Xiaomi Indonesia untuk mendapatkan lebih banyak rincian dan kejutan yang menarik seputar peluncuran ini.

BACA SELANJUTNYA

HP Entry-Level Terbaru Xiaomi Indonesia, Cek Berapa Harga Redmi A3