Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 04 Februari 2024 | 20:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - OpenRock resmi menghadirkan dua produk TWS terbaru mereka melalui distributor resmi PT. Denka Pratama Indonesia. Yakni TWS OpenRock Pro dan OpenRock S yang resmi dipasarkan ke Indonesia, berapa harga dan apa saja yang ditawarkan?

Hadir dengan TubeBass Teknologi, OpenRock mengklaim TWS mereka ini dapat memanjakan telinga penggunanya. Selain itu OpenRock Pro dan OpenRock S dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan perangkat TWS yang mampu menemani olahraga sambil mendengarkan musik maupun podcast.

OpenRock OneOdio resmi menunjuk Denka Pratama sebagai distributor resminya di Indonesia.

Hendra April Liyanto, Chief Marketing Officer PT. Denka Pratama Indonesia mengatakan akan selalu terbuka dan menjadi solusi untuk masyarakat dalam menunjang aktivitasnya “Dengan peluncuran 2 earphone ini menunjukkan kalau Denka selalu memberikan terobosan dan menjadi pilihan untuk produk audio terbaik, dengan teknologi dan desain open-ear yang diperuntukkan penggemar sport jadi bisa lebih fokus untuk berolah raga tanpa perlu khawatir terjatuh”

Spesifikasi dan Fitur dari OpenRock Pro juga OpenRock S

OpenRock Pro dan OpenRock S sama-sama diklaim memiliki design open-ear memberikan kenyamanan agar telinga tidak merasakan tekanan berlebih, menjaga kebersihan telinga, serta lebih awas dengan lingkungan sekitar yang cocok untuk pelari dan pesepeda.

Tersedia noice cancellation ketika digunakan dalam menelpon dengan AI 4 mikrofon yang menjernihkan suara ketika didengar oleh lawan bicara walaupun cuaca berangin sekalipun. Memiliki kontrol sentuh yang sensitif di bagian luar untuk mengatur musik dan panggilan telepon lebih mudah.

Dengan driver dinamis 16,2 mm memastikan audio yang menyeluruh, Bluetooth versi 5.3 yang bisa tersambung hingga 10meter serta bobot yang tergolong kecil hanya 132g untuk versi S dan 90g untuk Pro satu set lengkap earbud.

Dibekali dengan teknologi Tubebass yang meningkatkan frekuensi rendah, memberikan pengalaman bass yang kuat dan mendalam. Serta desain ear hook yang dapat disesuaikan dengan nyaman pada telinga tanpa perlu khawatir lepas atau terjatuh.

Fitur Unggulan OpenRock Pro

TWS OpenRock Pro. (OpenRock)

Suara 360 derajat dan driver 16,2 mm dan LISO Bass Algoritm memastikan pengalaman audio yang menyeluruh. Dalam hal decoding audio, OpenRock Pro mendukung aptX, AAC, dan SBC, memastikan latensi rendah dan kompatibilitas dengan berbagai perangkat.

Daya tahan baterai OpenRock Pro sangat mengesankan, menyediakan musik dan waktu panggilan hingga 46 jam dengan sekali pengisian daya. Selain itu, fitur pengisian cepat memungkinkan pemutaran 5 jam hanya dengan 1 jam pengisian daya.

Fitur Unggulan OpenRock S

TWS OpenRock S. (OpenRock)

OpenRock S diklaim meningkatkan pengalaman musik dengan kenyamanan dan kualitas suara yang ditawarkan, berbahan silicon yang dapat disesuaikan dan ramah kulit menambah lapisan kenyamanan ekstra, memastikan earphone tetap nyaman walaupun digunakan dalam waktu yang cukup lama.

Baterai full pada wadah dapat bertahan hingga 60 jam, dengan waktu pengisian wadah 1,5 jam. serta terdapat 2 mode “Rock” dan “Relax” yang bisa disesuaikan untuk aktivitas yang sedang berlangsung. Dan dapat bertahan hinggal 1-1,5 jam ketika digunakan dengan hanya charge 5 menit

Harga dan Ketersediaan

OpenRock Pro dan OpenRock S diluncurukan melalui PT. Denka Pratama Indonesia dengan harga Rp. 1.850.000 untuk seri Pro dan Rp. 1.350.000 untuk seri S.

Bergaransi resmi 1 tahun dari Denka Pratama dan bisa didapatkan di dealer-dealer resmi Denka dan marketplace official store kesayangan kamu.

BACA SELANJUTNYA

Kamera PTZ 4K OBSBOT Tiny 2 Resmi Rilis, Berapa Harganya?