Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 05 Februari 2024 | 11:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Colorful kembali mengenalkan kartu grafis baru lagi, namun kali ini spesial. Yakni kartu grafis Colorful iGame GeForce RTX 40 Loong Edition, sebagai edisi spesial untuk menyambut Tahun Naga.

Seri iGame Loong Edition terinspirasi dari naga China, yang juga dikenal sebagai loong atau long (Mandarin: ; pinyin: lóng). Kartu grafis unik ini menampilkan desain seni naga yang estetik pada desain kartu grafis berwarna putih.

Seri kartu grafis iGame GeForce RTX 40 Loong Edition meliputi model RTX 4060, RTX 4060 Ti 8GB, RTX 4070 SUPER, RTX 4070 Ti SUPER, dan RTX 4080 SUPER.

Model RTX 4060 Loong Edition dan RTX 4060 Ti 8GB Loong Edition berbasis dari desain populer iGame Ultra W, sedangkan RTX 40 SUPER Loong Edition berbasis iGame Vulcan White. Kartu grafis edisi Loong merupakan edisi terbatas yang hanya tersedia tahun ini – Tahun Naga.

iGame GeForce RTX 40 Loong Edition Series

Colorful iGame GeForce RTX 40 Loong Edition Series. [Colorful]

Seri iGame RTX 40 Loong Edition termasuk model RTX 4060 dan RTX 4060 Ti 8GB, yang keduanya merupakan pengembangan dari kartu grafis seri iGame Ultra W yang populer.

Berbeda dari model Ultra W, kartu grafis edisi Loong hadir dengan backplate penutup penuh, memberikan ruang yang lebih besar untuk gambar naga Cina.

Fitur Utama

  • Desain edisi terbatas "Tahun Naga"
  • Overclock satu tombol – tombol overclock mudah digunakan yang terletak di bagian belakang I/O
  • Pencahayaan RGB – dapat disesuaikan melalui aplikasi iGame Center
  • Aksesoris Edisi Terbatas Tahun Naga – termasuk set aksesoris seperti Koin Naga emas, amplop merah keberuntungan ala Cina, dan mousepad gaming edisi Loong.

iGame GeForce RTX 40 SUPER Loong Edition Series

Colorful iGame GeForce RTX 40 SUPER Loong Edition Series. [Colorful]

Seri iGame GeForce RTX 40 SUPER Loong Edition meliputi model RTX 4070 SUPER, RTX 4070 Ti SUPER, dan RTX 4080 SUPER. Semua model ini dikembangkan dari seri kartu grafis iGame GeForce RTX 40 Vulcan White.

Kartu grafis seri RTX 40 SUPER Loong Edition ini menonjol dengan desain naga Tiongkok berwarna emas yang menghiasi baik bagian depan maupun belakang kartu grafis, memberikan tampilan yang sangat menarik.

Fitur Utama:

  • Desain Edisi Terbatas "Tahun Naga"
  • Overclock Satu Tombol – mudah dioperasikan, terletak di bagian belakang I/O
  • iGame Smart LCD – tampilan dapat dilepas untuk pemantauan real-time dan personalisasi
  • Display Dock – alat docking untuk iGame Smart LCD
  • Pencahayaan RGB – dapat dikustomisasi via aplikasi iGame Center
  • Vulcan Support Frame – struktur frame lanjutan dan PCB untuk meningkatkan kekuatan dan mencegah pembengkokan PCB
  • Aksesoris Edisi Terbatas Tahun Naga – termasuk set aksesoris dengan Koin Naga emas, amplop merah keberuntungan Cina dan mousepad gaming edisi Loong.

 

BACA SELANJUTNYA

Asus ROG Matrix GeForce RTX 4090, Hadir dengan Pendingin Logam Cair