Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 16 Februari 2024 | 12:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi Indonesia mengkonfirmasi tanggal peluncuran HP baru Redmi Note 13 Series di Indonesia. Yakni pada 28 Februari 2024, seri HP baru dari Xiaomi Indonesia tersebut akan resmi dikenalkan ke Tanah Air.

Sebagai langkah inovatif dalam dunia teknologi, Redmi Note 13 Series akan hadir secara lengkap di Indonesia mulai dari Redmi Note 13, Redmi Note 13 5G, Redmi Note 13 Pro 4G, Redmi Note 13 Pro 5G, dan Redmi Note 13 Pro+ 5G untuk menghadirkan pengalaman iconic bagi generasi #AlwaysReady dalam kehidupannya sehari-hari.

Redmi Note 13 Series, yang menjadi sorotan utama dalam pasar smartphone kelas menengah, menggabungkan fitur-fitur flagship dengan desain yang memikat. Kehadiran Redmi Note 13 Series di Indonesia secara lengkap merupakan wujud komitmen Xiaomi Indonesia untuk memberikan pilihan yang beragam kepada konsumen.

Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao, menyampaikan, "Redmi Note Series merupakan line up Xiaomi yang selalu dinantikan oleh konsumen, khususnya Xiaomi Fans di setiap tahunnya. Tahun ini, kami sangat antusias membawa seluruh varian Redmi Note Series kepada konsumen di Indonesia, dimana untuk pertama kalinya varian tertinggi dari Redmi Note Series yakni Redmi Note 13 Pro+ 5G akan resmi hadir di Indonesia." 

"Dengan hadirnya Redmi Note 13 Series secara lengkap kami berharap Xiaomi Fans dan masyarakat Indonesia dapat memiliki pengalaman iconic berkat teknologi kelas flagship yang selalu kami bawa di lini mid-range Xiaomi," tambahnya.

Redmi Note 13 Series. (Xiaomi Indonesia)

Seperti halnya DNA Redmi Note sebelumnya yang selalu menghadirkan teknologi termutakhir pada lini mid-range, Redmi Note 13 Series mengusung tagline "Every Shot Iconic", dengan andalan kamera beresolusi tinggi 200MP pada seri Redmi Note 13 Pro Series, dan 108MP untuk Redmi Note 13 dan Redmi Note 13 5G. 

Tak hanya itu, Xiaomi Indonesia juga menjamin adanya layanan purna jual yang unggul dan luas untuk mendukung pengalaman pengguna Redmi Note 13 Series, memastikan bahwa setiap pengguna dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam menjalani kehidupan sehari-hari mereka dengan seri smartphone ini.

Jangan lewatkan peluncuran Redmi Note 13 Series dari Xiaomi Indonesia pada tanggal 28 Februari 2024 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Performa hingga Fitur, Apa Saja Kelebihan POCO M6 Pro