Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 22 Februari 2024 | 18:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - POCO M6 Pro menjadi HP baru dari POCO Indonesia yang hadir tidak hanya menawarkan performa dan harga menarik. POCO Indonesia mengklaim kalau POCO M6 Pro  juga mendapatkan dukungan after sales yang memadai.

Ada satu hal yang sering dilupakan waktu seseorang ingin membeli HP, yaitu after sales service alias layanan purna jual. Padahal layanan yang satu ini penting banget, kalau-kalau terjadi sesuatu yang kurang menyenangkan dengan HP kesayangan kita.

POCO Indonesia mengklaim telah menghadirkan smartphone yang nggak cuma punya extreme performance extreme price, tapi juga didukung oleh after sales service yang extreme pula.

Layanan purna jual dari POCO Indonesia bikin kita ngerasa lebih tenang sekaligus nyaman kalau HP kita sampai kenapa-kenapa. Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengatakan, “POCO Fans nggak perlu khawatir akan kualitas layanan atau kesulitan memperoleh sparepart resmi. After sales service yang extreme dari POCO punya visi dan misi buat ngasih kenyamanan, dengan menyediakan solusi layanan terbaik bagi pelanggan.”

Termasuk saat kita ingin membeli smartphone POCO M6 Pro yang baru-baru ini diluncurkan, layanan after sales service yang memadai sudah termasuk di dalamnya. POCO Indonesia memberi garansi 12 bulan dengan tambahan 3 bulan, update OS Android selama 3 tahun dan security patch 4 tahun, serta yang nggak kalah penting yaitu service center resminya banyak banget. 

Bareng Xiaomi, POCO Indonesia punya dukungan cabang service center resmi yang telah menyediakan akses layanan purna jual di lebih dari 400 titik di seluruh Indonesia.

Untuk informasi service center dengan jam operasional setiap hari 09:00-18:00 WIB, POCO Fans bisa cek di https://www.mi.co.id/id/service/repair/ atau menghubungi nomor layanan Xiaomi: 00180300650029 (toll-free/bebas biaya) atau 021-50960328 (non-toll free/dikenakan biaya), dan email: support.id@po.co.id, maupun live chat di website: https://www.mi.co.id/id/support.

Selain itu bisa melalui WhatsApp: +6282117236765 dengan waktu operasional Senin-Kamis (09:00-21:00 WIB) dan Jumat-Minggu (09:00-24:00 WIB).

Nah, sudah paham, dong, kenapa dukungan after sales service yang memadai dari POCO Indonesia bikin tenang sekaligus nyaman buat memiliki POCO M6 Pro.

Sementara dari sisi HPnya sendiri, POCO M6 Pro merupakan update dari POCO seri M yang mempertimbangkan banget kebutuhan generasi muda. Chipset Helio G99-Ultra, yang debut di POCO M6 Pro, disebut-sebut sebagai salah satu chipset paling powerful di kelasnya dan dirancang untuk hiburan.

“Performa extreme POCO M6 Pro antara lain berkat keberadaan Helio G99-Ultra. Chipset ini ngasih kinerja yang bertenaga pada frame rate yang halus. Buat gaming dan multitasking, aman banget” ujar Andi.

“Ditambah harganya juga pastinya extreme, dengan RAM 8GB dan internal memory 256GB dibanderol Rp2.999.000 aja. Ini sesuai dengan komitmen POCO, selalu berusaha ngasih produk dengan extreme performance extreme price!” lanjutnya.

BACA SELANJUTNYA

5 Tips Jitu Belanja POCO C65 Aman dan Nyaman di Toko Online