Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 06 Maret 2024 | 10:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Samsung Galaxy A05s kini hadir dengan pilihan warna baru, yakni Light Violet yang lebih memukau. Masih dengan harga Samsung Galaxy A05s yang terjangkau, warna baru ini dihadirkan sebagai opsi bagi mereka yang ingin tampil pede ala-ala Gen Z.

Dengan warna baru Light Violet ini, harga Samsung Galaxy A05s masih dibanderol sebesar Rp 2.199.000 saja.

"Warna baru pada Galaxy A05s ini mewujudkan komitmen kami untuk menghadirkan smartphone terjangkau dengan performa yang pasti bisa diandalkan sekaligus tampil keren. RAM yang dapat ditingkatkan hingga 12GB pasti mendukung aktivitas digital sehari-hari, sementara Light Violet akan menyempurnakan OOTD-mu dengan tampilannya yang catchy, cocok untuk mirror selfie yang banyak dicari anak-anak muda saat ini," ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Performa untuk aktivitas harian

Samsung Galaxy A05s Light Violet ini didukung prosesor Snapdragon 680 yang dikenal powerful namun tetap irit daya untuk sehari-hari. Jadi, kalian dapat menikmati kinerjanya dalam waktu yang lebih lama untuk memenuhi berbagai kebutuhan digital.

Bagaimana dengan kelancaran membuka aplikasi? Kalau kalian butuh suntikan RAM Plus hingga 6GB sehingga perangkat ini seolah-olah memiliki RAM hingga 12GB. Tidak kalah pentingnya juga, kalian bisa menambah kapasitas memori internal dengan microSD hingga 1TB.

Layar lega refresh rate 90Hz

Samsung Galaxy A05s Light Violet memiliki layar 6,7 inci FHD+ yang akan memberikan pengalaman yang imersif saat menikmati berbagai konten favorit. Final check tugas kuliah sebelum dikirimkan ke dosen juga masih nyaman di layarnya yang luas itu.

Layar ini juga mendukung refresh rate 90Hz. Kamu akan menikmati pengalaman navigasi yang lancar, scrolling medsos bebas efek nge-lag, dan scene-by-scene yang mulus saat streaming serial favorit.

Kamera 50MP

Kamera Samsung Galaxy A05s Light Violet pasti bisa jadi andalan buat merekam momen-momen yang menarik kapan saja dan di mana saja. Smartphone ini diperkuat sensor beresolusi 50MP yang mampu menghasilkan foto yang detail pada resolusi tinggi.

Kalau kamu suka mirror selfie, pasti tajam hasilnya, ditambah aksen warna Light Violetnya yang unik untuk bikin fotomu makin keren. Selfie dengan kamera depan 13MP pun menghasilkan foto selfie yang terang dan jelas, sharable untuk ditampilkan di medsos.

Suka foto dengan efek bokeh? Manfaatkan mode portrait yang menggunakan kamera depth 2MP-nya. Termasuk kalau kamu tertarik memotret subyek foto yang kecil-kecil, gunakan lensa makro 2MP sebebas mungkin. Jajaran kamera ini pastinya akan meningkatkan pengalaman kalian dalam mengambil gambar.

Baterai besar

Samsung Galaxy A05s hadir dengan baterai besar berkapasitas 5.000mAh. Dibawa ke mana saja dan digunakan untuk bermacam kegiatan, kalian tak perlu repot-repot membawa powerbank ke mana-mana.

Dengan fast-charging 25W, charging 30 menit dapat mendukungmu aktivitasmu seharian, sehingga kamu punya lebih banyak waktu untuk melakukan hal-hal yang produktif.

Travel Adapter 25W juga telah dibundling dalam paket pembelian, jadi kamu dapat langsung memanfaatkan kemampuan fast-charging ini.

Harga Samsung Galaxy A05s

Samsung Galaxy A05s Light Violet kini hadir pada harga Rp2.199.000. Pembelian Galaxy A05s akan mendapatkan bonus Travel Adapter 25W dan YouTube Premium selama 2 bulan senilai Rp417.000.

Khusus pembelian online di Samsung.com atau Samsung Official Store pada tanggal 4-10 Maret 2024 akan mendapatkan harga spesial pada Rp2.149.000.

BACA SELANJUTNYA

Melalui Galaxy Buds Series, Samsung Tawarkan Pengalaman Audio Cerdas nan Immersif