Rabu, 29 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 24 April 2024 | 14:10 WIB

Hitekno.com - Vivo memperkenalkan “Layanan Antar Jemput” yang memungkinkan pengguna smartphone Vivo untuk melakukan perbaikan tanpa perlu meninggalkan rumah atau kantor mereka.

Mulai bulan April ini, layanan perbaikan antar jemput sudah dapat dinikmati oleh pengguna setia Vivo di seluruh Indonesia.

Alexa Tiara, PR Manager Vivo Indonesia menjelaskan, "Kami memahami bahwa banyak konsumen memiliki mobilitas tinggi dan tinggal di berbagai wilayah yang tidak selalu dekat dengan service center. Layanan perbaikan antar jemput ini hadir untuk memastikan konsumen kami mendapatkan perbaikan terbaik tanpa mengorbankan waktu atau tenaga mereka. Selain itu, kami juga memastikan pemakaian komponen unit resmi yang sesuai standar, sehingga konsumen kami dapat mempercayakan smartphone mereka kembali dalam kondisi terbaik."

Untuk menggunakan Layanan Perbaikan Antar Jemput dari Vivo, pengguna dapat mengunjungi website resmi Vivo Indonesia lewat tautan Vivo.com di menu “Dukungan” yang ada di bagian bawah laman.

Pengguna cukup klik menu “Layanan Antar Jemput” untuk kemudian dibawa ke menu “pesan layanan.” Adapun mekanisme pemesanan layanan perbaikan antar jemput dari Vivo sebagai berikut:

  1. Pengguna akan diminta untuk melengkapi data pribadi yang diperlukan untuk pengajuan perbaikan, mulai dari informasi kontak dan detail perangkat yang memerlukan perbaikan.
  2. Pengguna akan mendapatkan nomor pengiriman untuk menjemput smartphone mereka.
  3. Kemas smartphone yang akan dikirim dengan rapi.
  4. Service Center dan ekspedisi akan memberikan konfirmasi waktu detail penjemputan unit.
  5. Pengguna disarankan mengemas unit yang hendak direparasi dengan rapi.
  6. Smartphone akan dijemput oleh kurir dan diantarkan ke Vivo Service Center di waktu yang ditentukan sebelumnya.
    Vivo Service Center akan melakukan perbaikan.
  7. Setelah perbaikan selesai, smartphone akan dikirim kembali kepada pengguna di lokasi yang telah ditentukan.
  8. Vivo juga memberikan perhatian ekstra dalam seluruh proses perbaikan antar jemput. Dalam hal ini, Vivo menawarkan layanan tambahan untuk meningkatkan kepuasan pengguna dengan memberikan pemeriksaan kondisi smartphone secara gratis dan penggantian antigores atau soft case. Pengguna setia Vivo tidak perlu khawatir dan dapat melanjutkan aktivitas mereka dengan tenang sambil menunggu perangkat mereka diperbaiki di tangan yang tepat.

Layanan perbaikan antar jemput ini melengkapi sederet layanan purna jual yang sudah disediakan Vivo sebelumnya. Saat ini, terdapat 125 pusat servis resmi Vivo yang tersebar di seluruh Indonesia untuk melayani perbaikan semua produk Vivo dengan teknisi profesional yang siap sedia memberikan pendampingan dan pelayanan berkualitas.

Vivo juga menyediakan berbagai kanal komunikasi untuk memudahkan konsumen menghubungi customer center Vivo sesuai kenyamanan mereka, seperti WhatsApp di nomor 0811 9760 111, live chat di www.Vivo.com, telepon di nomor 0800-1-401891 atau 021-50960348, dan Facebook Messenger Vivo Indonesia.

Alexa Tiara, PR Manager Vivo Indonesia mengungkapkan, "Vivo memercayai bahwa hubungan dengan pelanggan dimulai dari titik penjualan dan berkembang menjadi ikatan yang kokoh yang didasari oleh kepercayaan, keandalan, dan kepedulian. Kami berkomitmen untuk menghilangkan hambatan dan menyederhanakan pengalaman pengguna. Melalui layanan perbaikan smartphone yang diberikan, kami tidak hanya menghadirkan teknologi terkini, tetapi juga memberikan kenyamanan dan layanan yang tak tertandingi kepada pengguna. Kini, mengatasi masalah smartphone menjadi lebih mudah karena kami membawa kenyamanan langsung ke pintu Anda."

BACA SELANJUTNYA

Vivo V29e Hadir dengan 50MP AF Group Photo dan Aura Light Portrait, Cek Berapa Harganya