Rabu, 29 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 29 April 2024 | 17:13 WIB

Hitekno.com - Coros, pembuat perangkat wearable GPS olahraga dan perangkat lunak latihan untuk atlet dan petualangan, mengumumkan peluncuran smartwatch terbaru mereka. Yakni Coros Vertix 2S, yang resmi juga hadir ke pasar Indonesia melalui PT. Denka Pratama Indonesia.

Edisi terbaru dalam seri smartwatch olahraga Vertix, Coros Vertix 2S dirancang untuk petualangan dan membantu atlet menaklukkan medan yang berat, kondisi ekstrem, dan petualangan yang lama.

Coros Vertix 2S menawarkan pengingkatan fitur jam tangan andalan merek ini, pada masa pakai baterai yang sangat lama, akurasi GPS yang tepat, ketahanan, dan semua fitur yang disukai pengguna dari generasi sebelumnya Vertix 2.

Lewis Wu, CEO Coros Wearables menyatakan untuk seri Coros Vertix telah menjadi jam tangan yang dipercaya oleh atlet ultra-endurance, pendaki, dan penggemar gunung selama lima tahun terakhir.

“Vertix 2S adalah langkah lain untuk menyediakan atlet dengan teman petualangan utama. Dengan sensor detak jantung yang ditingkatkan, akurasi GPS yang belum ada tandingannya dalam kegiatan luar ruang, terutama untuk panjat tebing. Vertix 2S telah dipercaya oleh para atlit profesional seperti, Tommy Caldwell, Sally McRae, dan Kilian Jornet dalam sesi latihan dan aktivitas mereka.” ungkapnya.

Coros Vertix 2S. [PT. Denka Pratama Indonesia]

Berikut fitur-fitur terbaru Coros Vertix 2S:

Setelah berhasil dengan tipe pendahulunya, kini Coros Vertix 2S melakukan Pembaruan perangkat keras yang mencakup sensor detak jantung berbasis pergelangan tangan yang paling akurat dari Coros, ketahanan masa pakai baterai sampai 118 jam dengan mengaktifkan GPS tanpa henti dan 48 hari dalam penggunaan normal.

Perangkat lunak inovatif dari Vertix 2S yang memberikan akurasi GPS paling akurat untuk kegiatan mendaki di luar ruangan.

Ketahanan Bertemu Elegan

Coros Vertix 2S memiliki Ketahanan terhadap kondisi ekstrem seperti digunakan untuk menyelam sampai kedalaman 10 ATM atau dibawa ke gunung yang tidak memiliki tekanan ATM pun tetap dapat digunakan dengan performa terbaiknya.

Ditambah tampilannya yang sporty dan elegan membuatnya sangat pas ketika digunakan dalam kegiatan di luar ruangan, dengan 3 seri pilihan Space (Hitam), Earth (biru), dan Moon (abu-abu). Untuk kali pertama dalam seri Vertix, Coros memberikan 2 pilihan strap silicon yang kuat dan nyaman digunakan serta strap nylon yang ringan.

Pengukur Detak Jantung Berbasis Smartwatch Coros yang Paling Akurat

Data yang akurat sangat penting bagi semua atlet. Detak jantung dan GPS adalah dua data masukan yang paling penting yang dapat membantu atlet mendapatkan wawasan tentang bagaimana mereka berlatih, pulih, dan meningkatkan kebugaran.

Coros Vertix 2S memiliki sensor detak jantung optik Coros terbaru dengan 5-LED dan 4 fotodetektor untuk memantau detak jantung dengan akurat selama latihan dan untuk pemakaian sehari-hari.

Akurasi GPS Mendaki yang Tak Tertandingi

Dilengkapi dengan frekuensi ganda, pelacakan GPS yang akurat untuk pendaki yang menaklukkan dinding curam, cerobong, atau retakan lebar tetap menjadi tantangan bagi semua merek jam tangan GPS.

Coros telah mengambil langkah besar ke depan dalam menyelesaikan masalah ini dengan algoritma GPS yang dioptimalkan untuk mode mendaki tebing.

Memaksimalkan performa atlet lewat Smartawtach

Dengan semua jam tangan Coros, atlet memiliki akses ke lebih dari sekadar jam tangan. Aplikasi Coros memberikan wawasan untuk memantau kemajuan latihan, membangun latihan dan rencana latihan, serta membuat rute tanpa biaya tambahan.

Coros Vertix 2S juga mencakup semua metrik pelacakan kesehatan standar dalam semua jam tangan Coros. Pengguna dapat memantau pemulihan, pelacakan tidur, variabilitas detak jantung, langkah, kalori, dan lainnya.

Coros Vertix 2S sudah tersedia dan dapat dibeli di official store Coros Indonesia dibanderol dengan harga Rp. 13.000.000 dan garansi 2 tahun Internasional Waranty.

Pembaruan Terkini

Peluncuran Coros Vertix 2S datang setelah Coros mengumumkan Pembaruan Fitur April 2024 mereka. Pembaruan ini mencakup Screen Mirroring, Virtual Pacer, dan optimasi GPS untuk mode panjat tebing.

Coros juga mendukung wawasan Kebugaran Bersepeda untuk perjalanan yang direkam pada jam tangan Coros. Ini membantu pengguna mendapatkan wawasan aksi untuk meningkatkan performa dan mengoptimalkan latihan mereka, menampilkan kebugaran mereka pada skala 40-100 untuk lebih memahami kekuatan dan area yang perlu diperbaiki.

BACA SELANJUTNYA

Huawei Watch GT 4 Rilis di Indonesia, Smartwatch Berdesain Elegan