Rabu, 22 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 01 Mei 2024 | 14:05 WIB

Hitekno.com - Xiaomi Indonesia memastikan kehadiran tablet baru mereka lagi. Yakni Xiaomi Pad 6S Pro yang disiapkan untuk meluncur ke Indonesia pada Kamis, 2 Mei 2024. Seperti apa tablet Xiaomi Indonesia ini?

Tablet baru Xiaomi Pad 6S Pro ini hadir menawarkan solusi andal untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas secara maksimal.

Dengan mengusung slogan “Big Ideas on a Bigger Screen” Xiaomi Pad 6S Pro hadirkan layar besar 12.4” untuk meningkatkan produktivitas dengan 3K Crystal-clear serta refresh rate 144Hz akan terasa sempurna untuk mendukung produktivitas yang semakin lancar.

Tak hanya itu, ditenagai prosesor andalan Snapdragon 8 Gen 2 yang bertenaga untuk seri flagship dan memastikan kinerja mulus yang ditingkatkan oleh Xiaomi HyperOS yang menjamin produktivitas, kreativitas, dan menjamin konektivitas tanpa batas selama penggunaan Xiaomi Pad 6S Pro. 

Namun bukan Snapdragon 8 Gen 2 saja hal menarik yang ditawarkan oleh tablet baru Xiaomi Indonesia ini. Pastikan mendapatkan informasi terbaru dari Xiaomi Pad 6S Pro.

Nantikan harga dan informasi lengkap terkait Xiaomi Pad 6S Pro saat peluncuran pada 2 Mei 2024 melalui kanal resmi Xiaomi Indonesia.

Xiaomi Pad 6S Pro. [Xiaomi Indonesia]

 

BACA SELANJUTNYA

Software Update Samsung Galaxy Tab S9 Series, Hadirkan Galaxy AI