Rabu, 29 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 10 Mei 2024 | 10:13 WIB

Hitekno.com - Vivo Indonesia resmi meluncurkan seri terbaru dari lini V30 Series. Yakni HP baru Vivo V30e yang hadir dengan teknologi All New Aura Light Portrait dan kamera bersensor Sony IMX882 Main Camera. HP baru Vivo V30e menjanjikan pengalaman fotografi potret malam yang tak tertandingi.

Harga Vivo V30e dibanderol Rp4. 999.000 untuk varian Rp4.699.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 128GB memori internal dan Rp4.999.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB memori internal, mulai hari ini, 9 Mei 2024, Vivo V30e sudah dapat dibeli melalui kanal online dan offline.

Masih mengusung keunggulan Ultimate Portraits, Vivo kembali menunjukan kemampuannya dalam mengabadikan berbagai momen berharga terlepas dari kondisi pencahayaannya.

Dengan menghadirkan teknologi All New Aura Light Portrait, Vivo V30e dapat menyesuaikan pencahayaan 45 kali lebih halus dan area pencahayaan yang 9 kali lebih luas dari flashlight biasa, sehingga hasil portrait dapat terlihat lebih natural.

Tidak hanya itu, berkat adanya kecerdasan buatan, All New Aura Light Portrait pada Vivo V30e juga memiliki kemampuan untuk mengatur kecerahan portrait dan memastikan bahwa setiap foto, baik yang diambil dekat maupun jauh, memiliki keseimbangan cahaya yang optimal pada kondisi pencahayaan apapun. Fitur ini juga disebut dengan Distance-Sensitive Lighting.

Berikut rekomendasi 3 aktivitas malam hari yang dapat dilakukan pengguna untuk memaksimalkan night photography bersama Vivo V30e sambil mengabadikan momen-momen tak terlupakan:

1. Selebrasi Berbagai Momen Berharga Bersama Orang Tercinta

Tidak ada yang lebih berharga daripada berbagi momen-momen istimewa dengan keluarga dan sahabat terdekat, mulai dari merayakan ulang tahun hingga memperingati hari pernikahan. Vivo V30e menjadi alat yang sempurna untuk menyimpan kenangan abadi dari setiap momen spesial, bahkan saat berada di luar ruangan dan di malam hari.

Dengan teknologi All New Aura Light Portrait yang canggih, pengguna dapat mengabadikan berbagai senyum bahagia dan ekspresi terharu, bahkan dalam kondisi minim cahaya atau bahkan cahaya yang ekstrem di malam hari. Baik itu pesta ulang tahun di kafe, restoran di tepi pantai, bowling di mal favorit atau konser musik di malam hari, semua momen menjadi tak terlupakan saat direkam dengan Vivo V30e.

2. Berkeliling untuk Eksplorasi Gemerlap Malam di Kota

Manfaatkan kamera utama 50MP dan sensor Sony IMX882 Main Camera yang superior pada Vivo V30e ketika Anda ingin menjelajahi keindahan kota di malam hari atau menghabiskan waktu bersama teman-teman di bawah cahaya remang-remang.

Dalam situasi seperti ini, Vivo V30e dapat menjadi teman yang dapat diandalkan untuk merekam setiap momen, baik saat mengabadikan kegembiraan petualangan malam, seperti saat night-ride malam hari menyusuri indahnya kota, mengunjungi kafe yang terkenal dengan pemandangan malam yang menakjubkan, bersantai di rooftop yang berhiaskan langit dan lanskap kota, hingga jelajah kuliner jalanan yang menggoda selera. Semua momen indah itu dapat diabadikan dan direkam dengan sempurna menggunakan kamera Vivo V30e.

3. Piknik Malam Hari Sambil Mengabadikan Keindahan Langit

Saat senja mulai turun dan langit berubah warna menjadi nuansa oranye dan merah muda yang memesona, Vivo V30e adalah pendamping yang tepat untuk menangkap momen-momen keindahan langit yang memukau. Dimulai dari ketika menanti matahari mulai terbenam, terutama saat momen golden hour, pengguna bisa melakukan ragam aktivitas seperti piknik di sore hari.

Dengan teknologi inovatif Night Portrait Mode serta 8MP Super Wide-Angle Camera, Vivo V30e memungkinkan pengguna untuk mengabadikan keindahan alam serta langit yang memesona dengan sudut pandang yang lebih luas. Tidak hanya itu, kehadiran fitur 2X Professional Portrait Mode juga dapat menambah ragam hasil foto yang memukau dengan Vivo V30e.

Fitur 2X Professional Portrait Mode ini dapat memperlihatkan hasil foto menjadi lebih profesional, minim noise, serta dapat menangkap emosi yang lebih dalam dari subjek foto. Pastinya, semua momen dapat direkam dengan keindahan yang memukau menggunakan Vivo V30e.

Fendy Tanjaya, Product Manager Vivo Indonesia mengungkapkan, “Kami percaya bahwa cahaya menjadi elemen pokok dalam menciptakan foto-foto berkualitas baik untuk portrait maupun landscape photography. Oleh karena itu, kami membekali kamera Vivo V30e dengan teknologi All New Aura Light Portrait dan sensor Sony IMX882. Semua untuk menjawab tantangan fotografi yang kerap ditemui pengguna pada situasi low-light seperti di malam hari maupun extreme light. Dengan menghadirkan teknologi fotografi ini, kami berharap terus dapat mengembangkan kreativitas pengguna baik untuk kebutuhan personal hingga profesional.”

Tidak hanya menghadirkan inovasi terdepan di dunia fotografi smartphone, Vivo V30e juga dilengkapi rounded camera module pada kamera belakang yang menunjang tampilan smartphone premium.

Lebih lagi, berkat hadirnya 3D Curved Screen pertama pada sejarah Vivo V30e serta Ultra Slim Body dengan baterai besar 5500mAh, Vivo V30e tidak hanya memiliki bodi yang ramping dan terlihat premium namun juga sangat nyaman dan aman digenggam, bahkan untuk waktu penggunaan yang lama.

Dari segi dapur pacu Vivo V30e, pengguna dimanjakan oleh chipset terkuat, efisien, dan hemat daya, khususnya pada lini V Series, berkat Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1 berfabrikasi 4nm yang memungkinkan pengguna untuk membuka berbagai aplikasi secara bersamaan tanpa mengalami lag, serta menyimpan ratusan foto dan video tanpa khawatir akan kehabisan ruang penyimpanan. 

Dilengkapi baterai 5500mAh yang dan mode Super Battery Saver, sektor daya dari Vivo V30e juga menawarkan pengalaman pengguna yang tahan lama dan terjamin optimalisasi nya berkat 4-Year Battery Health. Sebagai pelengkap, Vivo juga membawa 50-Month Smooth Experience untuk memastikan pengguna dapat menggunakan Vivo V30e dengan lancar bebas lag sampai 50 bulan pemakaian yang mendatang.

Ketahanan smartphone juga menjadi fokus Vivo untuk memastikan pengguna dapat memanfaatkan Vivo V30e setiap saat tanpa rasa khawatir. Dilengkapi dengan Tough Body Armor dan sertifikasi IP64 Dust & Water Resistance untuk ketahanan air dan debu, Vivo V30e siap menemani pengguna dalam berbagai aktivitas.

Ditambah lagi, dengan teknologi Water Wet Display, pengguna dipastikan dapat menggunakan smartphone ketika tangan sedang dalam keadaan basah. Lebih lagi, Vivo V30e disempurnakan dengan layar depan berkualitas tinggi bersertifikasi SCHOTT Xensation Cover Glass, pengguna tidak perlu khawatir akan goresan dan kerusakan fisik lain pada smartphone kesayanganya.

Harga Vivo V30e

Mulai hari ini, 9 Mei 2024, Vivo V30e sudah dapat dibeli secara offline di Vivo store terdekat maupun secara online melalui website resmi Vivo Indonesia atau official e-commerce partner Vivo Indonesia.

Harga Vivo V30e dibanderol Rp4.699.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 128GB memori internal dan Rp4.999.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB memori internal.

BACA SELANJUTNYA

Performa hingga Fitur, Apa Saja Kelebihan POCO M6 Pro