Sabtu, 15 Juni 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 11 Juni 2024 | 10:56 WIB

Hitekno.com - Selain Vivo X Fold3 Pro yang dihadirkan ke Indonesia, Vivo Indonesia juga mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya dari X100 Series. Masih berkolaborasi dengan ZEISSVivo X100 Series dipastikan akan resmi masuk ke pasar Indonesia.

Dengan tajuk “Dual Flagship Smartphones: Beyond Excellence” yang dihadirkan dalam waktu dekat, Vivo X100 Series hadir sebagai smartphone baru yang memawa pengalaman fotografi ke tingkat lebih lanjut.

Masih berkolaborasi dengan ZEISS, Vivo X100 Series diklaim membawa terobosan baru dalam fitur fotografinya, salah satunya dengan ZEISS APO Telephoto Camera yang dapat menangkap keindahan matahari dengan kejernihan sempurna tanpa merusak lensa smartphone.

Hadie Mandala, Product Manager Vivo Indonesia mengatakan, “Untuk pertama kalinya dalam sejarah Vivo, kami tidak hanya menghadirkan satu, melainkan dua smartphone flagship secara bersamaan di Indonesia melalui Vivo X Fold3 Pro dan X100 Series. Kehadiran Vivo X100 Series sebagai Professional Imaging Flagship, akan mengantarkan pengguna dalam perjalanan fotografi yang melampaui batas imajinasi dan ekspektasi, menampilkan keindahan dalam setiap jepretan. Tidak sebatas itu, smartphone ini juga dikemas dengan desain premium serta performa yang tangguh membuat X100 Series tak kenal lelah. Dari menangkap momen bahagia hingga menciptakan konten profesional beresolusi tinggi, X100 Series can do it all!”

Vivo mempercayai kualitas kamera merupakan elemen penting yang dicari dalam sebuah smartphone. Vivo X100 Series didesain khusus bagi mereka yang ingin mengabadikan setiap momen dengan visual menakjubkan dan berkualitas, layaknya fotografer profesional.

Dilengkapi dengan ZEISS APO Telephoto Camera, kamera telefoto legendaris di industri yang secara eksklusif disematkan dalam Vivo X100 Pro, mampu menangkap warna-warna cerah dan detail rumit bahkan dalam pencahayaan yang menantang.

Lensa ini juga dioptimalkan untuk memotret matahari di berbagai lingkungan yang membantu pengguna untuk memperkaya persepsi warna, meningkatkan efek warm-toned, dan memastikan bentuk matahari tampak akurat tanpa distorsi.

Sekarang, para pemburu senja dapat menangkap indahnya momen matahari terbenam dipadukan dengan gradasi warna langit yang memukau hanya dalam genggaman tangan.

Untuk meningkatkan pengalaman fotografi menjadi lebih istimewa, Vivo X100 Series dilengkapi oleh ZEISS Multifocal Portrait, memungkinkan pengguna untuk mengambil potret dari berbagai sudut menggunakan lensa golden focal yang mendukung 5 length berbeda dipadukan dengan ZEISS blur effect.

Tak ketinggalan, 7 variasi filter bokeh juga dihadirkan untuk mempermudah pengguna menyulap momen-momen indah menjadi karya seni. Lewat fitur ini, pengguna bisa meraih potret layaknya foto studio profesional dengan detail tajam dan komposisi warna yang beyond excellence.

Tidak hanya itu, dengan Vivo X100 Pro, pengguna diajak untuk memasuki dunia videografi yang luar biasa dengan fitur 4K Cinematic Portrait Video, menyuguhkan kualitas sinematik kelas dunia.

Ditunjang oleh Vivo V3 chip yang dirancang khusus untuk meningkatkan performa mobile imaging, peralihan fokus dari satu objek ke objek lainnya berlangsung dengan mulus dan tanpa hambatan. Teknologi inovatif ini menjadikan setiap detail ditangkap dengan sempurna.

Dengan Vivo X100 Series dalam genggaman, pengguna dapat dengan bebas menyalurkan kreativitasnya dan menciptakan setiap video bagaikan film layar lebar.

“Setelah menunggu hampir 2 tahun, akhirnya X Series kembali membawa inovasi luar biasa yang dapat menunjang kreativitas serta produktivitas pengguna. Hadirnya X100 Series melengkapi rangkaian â€˜Dual Flagship Smartphone: Beyond Excellence’ Vivo di Indonesia, yang menawarkan kecanggihan fotografi luar biasa berkat kolaborasi konsisten dengan ZEISS. Sekarang pengguna tidak perlu khawatir lagi dengan keterbatasan spesifikasi dalam sebuah smartphone, Dual Flagship Smartphones yang ditawarkan oleh Vivo membuka beragam pilihan sesuai dengan kebutuhan pengguna yang terus berkembang dan selalu ingin tampil terdepan di setiap kesempatan,” tutup Hadie.

BACA SELANJUTNYA

HP Layar Lipat Vivo X Fold3 Pro Resmi Hadir ke Indonesia