Selasa, 30 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 23 Juli 2018 | 17:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Fortnite merupakan pesaing utama PUBG yang sama-sama mengusung format Battle Royale. Pengguna smartphone besutan Google tampaknya akan senang karena sebantar lagi Fortnite meluncur di Android.

Sebelumnya PUBG selangkah lebih maju karena sudah tersedia di perangkat mobile Android dan iOS. Fortnite telah tersedia di PC, Xbox One, dan PlayStation 4 serta perangkat mobile iOS. Fortnite tertinggal dari PUBG karena belum mendukung platform Android.

Meski begitu, para pengguna Android juga merasa penasaran dengan game ini karena Fortnite memiliki karakter yang berbeda dengan PUBG. Terdapat fitur konstruksi yang mengharuskan kita mengumpulkan beberapa sumber daya terlebih dahulu.

Fitur khas tersebut tidak ada di PUBG. Dikutip dari Firstpost, sebuah tweet dari Tencent sepertinya memberikan kabar baik untuk pengguna Android. Pasalnya, Fortnite diprediksi akan meluncur pada bulan ini.

Sebuat Tweet yang berbunyi "Fortnite, wow! It's coming", datang bersama sebuah kalender yang menunjukkan tanggal 24 Juli. Banyak orang memprediksi tanggal itu merupakan tanggal dimana Fortnite meluncur di Android.

Sumber: Twitter.com/ @Tencent_Games_


Gambar tersebut memilki logo Tencent Wegames yang kebetulan berada di Cina, sehingga kita dapat berasumsi game tersebut akan dirilis di sana.

Namun apabila prediksi tersebut salah, kamu tak perlu khawatir karena beberapa waktu lalu Epic Games pernah membuat bocoran. Kabar pada bocoran tersebut berbunyi bahwa mereka berharap meluncurkan Fortnite selama musim panas 2018.

Sumber: Express.co.uk

Rentang waktu musim panas biasanya dimulai pada pertengahan Juni hingga nanti tanggal 23 September. Mengingat PUBG sudah terlalu perkasa di Android dengan lebih dari 50 juta pengguna, sepertinya Epic Games akan segera meluncurkan Fortnite di Android.

Fortnite secara mengejutkan meluncur menjadi nomor satu ketika dirilis untuk platform iOS pada bulan Maret. Dalam penjualannya selama 20 hari, Fortnite berhasil membukukan $ 15 juta atau Rp 217 miliar. Patut kita tunggu kejutan apa yang berhasil dicapai ketika Fortnite meluncur di Android.

BACA SELANJUTNYA

Epic Games Umumkan Fortnite dengan Mode Impostor