Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 11 Agustus 2018 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Saat ini game Pokemon Go memang tidak sepopuler dulu. Namun jangan sangka, sampai sekarang masih banyak yang kecanduan Pokemon Go.

Salah satunya adalah Chen Sanyuan, kakek berumur 70 tahun yang berasal dari Taiwan.

Chen memodifikasi sepedanya dan memiliki sembilan smartphone yang ia pasang di stang sepeda untuk berburu pokemon. Tak hanya itu, kesembilan smartphonenya terhubung ke akun Pokemon Go berbeda.

Untuk menunjang perburuan pokemonnya, Chen mempunyai sembilan powerbank yang ia simpan di keranjang sepedanya. Kesembilan powerbank itu membantunya berburu pokemon selama sekitar 20 jam.

Pokemon GO. (pokemongolive.com)

Chen rupanya diperkenalkan pada game Pokemon Go oleh cucunya dan tak disangka, game itu membuatnya jatuh cinta. Ia selalu mengendarai sepedanya ke seluruh Taiwan.

Seiring berjalannya waktu, Chen mulai mendedikasikan lebih banyak waktu dan uang untuk game ini. Chen bisa berburu monster digital itu selama 5 sampai 6 hari dalam seminggu dan menghabiskan sekitar 1.500 dolar AS per bulan untuk pembelian dalam aplikasi dan peralatan menunjang untuk sepedanya.

Dilansir dari Suara.com, media lokal melaporkan bahwa baru-baru ini Chen telah meningkatkan peralatannya dari sembilan smartphone menjadi sebelas unit dan semuanya terhubung ke akun Pokemon Go dengan level minimum 30.

Kini kakek berusia 70 tahun ini berencana menambah ponsel pintarnya lagi, menjadi lima belas smartphone agar perburuan pokemonnya menjadi lebih efisien.

Tulisan mengenai kakek yang kecanduan Pokemon Go ini sudah dimuat di Suara.com dengan judul Waduh! Kakek Ini Kecanduan Berburu Pokemon.

BACA SELANJUTNYA

Den of Wolves, Game Co-Op Heist Baru Karya Kreator Payday 1 dan 2