Jum'at, 02 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Rabu, 29 Agustus 2018 | 08:30 WIB

Hitekno.com - Buat anak generasi PlayStation 2 pasti tidak asing dengan game Onimusha atau lebih tepatnya Onimusha: Warlords. Kabar gembira, Onimusha: Warlords akan dapatkan remaster!

Kita bisa melihat aksi Samanosuke kembali di konsol game modern. Yang pasti dengan grafis yang lebih dipoles namun tidak kehilangan ciri khasnya.

Karena ini remaster dari game PlayStation 2 bukan remake, kita masih disuguhi kualitas grafis di masa itu. Hanya dengan sedikit polesan untuk detailnya.

Dan kabar gembira untuk para pemain baru, Onimusha remaster ini juga akan menghadirkan mode 'easy'. karena game ini memang susah di zamannya.

Game Onimusha: Warlords sendiri pertama kali dirilis oleh Capcom pada 25 Januari 2001 untuk PlayStation 2, Xbox dan PC.

Pengumuman Capcom mengenai remaster Onimusha: Warlords ini juga diikuti dengan perilisan video trailer dan sejumlah screenshoot yang membedakan dengan versi originalnya.

Tentu saja, kita bisa melihat kalau remaster Onimusha: Warlords ini memiliki grafis yang lebih detail. 

Remaster Onimusha: Warlords. (PlayStation)

 

Remaster Onimusha: Warlords. (PlayStation)

 

Remaster Onimusha: Warlords. (PlayStation)

 

Remaster Onimusha: Warlords. (PlayStation)

 

Pengumuman dari Capcom mengenai remaster Onimusha ini memang mengagetkan. Karena tidak ada desas desus apa-apa tiba-tiba langsung ada kabar ini.

Nampaknya Capcom mulai sadar kalau mereka dulu punya banyak game menarik dan ikonik. Mereka tidak lagi bergantung pada Resident Evil dan Monster Hunter saja.

Game semacam Onimusha: Warlords, Dino Crisi, dan masih banyak game lainnya layak untuk diangkat kembali.

Untuk Remaster Onimusha: Warlords sendiri, direncanakan bakal dirilis pada 15 Januari 2019 mendatang. Game Onimusha ini akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC.

BACA SELANJUTNYA

Tuai Kritikan, Akhirnya Sistem Anticheat Genshin Impact PC Diperbarui