Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 31 Agustus 2018 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nampaknya game Battlefield V kurang mendapatkan animo tinggi dari para gamer. Karena ini, Electronic Arts (EA) dan DICE memutuskan untuk menunda perilisan Battlefield V.

Padahal, game Battlefield V ini sempat mencuri perhatian saat diperkenalkan di Electronic Entertainment Expo (E3) 2018. Namun dirasa masih kurang greget untuk game sebesar Battlefield.

Karena itu, DICE merilis trailer baru lagi untuk mencoba merebut hati lebih banyak gamer. Dengan video yang lebih pertempuran seru dan mengungkap banyak hal menarik.

Battlefield V

Namun lagi-lagi trailer ini belum berhasil mendongkrak angka pre-order game Battlefield V.

Di waktu yang sama, beberapa publisher besar lain mengumbar game-game andalan mereka. Seperti Rockstar dengan Red Dead Redemtion 2 dan Activision dengan Call of Duty: Black Ops 4.

Merasa animo gamer yang dingin kepada Battlefield V, akhirnya EA dan DICE memutuskan untuk menunda perilisan game ini.

Battlefield V. (YouTube/Battlefield)

Melalalui press rilis resmi mereka, EA dan DICE menunda waktu perilisan Battlefield V dari bulan Oktober ke November 2018.

Chief Studio Officer Electronic Arts, Laura Miele, mengungkapkan kalau Battlefield V adalah seri terbaik dari franchise Battlefield.

Namun setelah menerima banyak feedback di event Gamescom 2018, mereka memutuskan untuk memoles game ini agar menjamin pengalaman bermain yang lebih optimal.

Game Battlefield V sendiri bakal hadir untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Penundaan ini akan merubah tanggal rilisnya menjadi 20 November 2018.

Pastinya sebelum tanggal tersebut, EA dan DICE akan mengungkap beberapa hal terkait perkembangan Battlefield V. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.a

BACA SELANJUTNYA

Ramaikan Tahun Baru Imlek, Hadir Penawaran Ekslusif PC Game Pass dari Xbox