Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 31 Agustus 2018 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game mobile Monument Valley bakal diadaptasi jadi film layar lebar oleh Paramount Picture. Bisakah game semacam ini difilmkan?

Dilansir dari Polygon, Paramount Picture telah menunjuk Patrick Osborne untuk menggarap Monument Valley sebagai film live action denga CG hybrid.

Sebelumnya, Patrick Osborne dengan film Nimona garapannya telah memenangkan Oscar untuk kategori Best Animated Short Film. Tidak heran ia ditunjuk garap film ini.

Monument Valley. (Google Play Store)

Monument Valley sendiri adalah game mobile yang fenomenal. Game yang dirilis pada 2014 ini mendulang sukses sebagai game mobile.

Ustwo yang menggarap Monument Valley ini telah meraup pendapatan 5,8 juta dolar AS atau sebesar Rp 85 miliar kurang dari setahun perilisan.

Kepopuleran Monument Valley kembali terdongkrak setelah kemunculannya dalam sebuah episode di serial House of Card pada 2015.

Monument Valley sendiri adalah game puzzle dengan tampilan grafis simple tapi menarik. Kamu ditugaskan memandu seorang putri untuk bisa melewati puzzle ini.

Game mobile ini bisa kamu mainkan di Android, iOS, maupun Windows Phone dengan harga kisahran Rp 51 ribu.

Bagaimana dengan filmnya ini nanti? Sampai saat ini Paramount Picture dan Patrick Osborne masih mencari penulis skenarionya. Jadi masih belum jelas kapan game ini akan dirilis.

Apakah film adaptasi Monument Valley ini akan sukses? Sampai sejauh ini masih jarang film adaptasi game yang bagus.

BACA SELANJUTNYA

Agate Rilis BFF Signals di ZEPETO, Perkaya Pengalaman Dunia Virtual