Jum'at, 10 Juli 2020
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 04 September 2018 | 20:30 WIB

Hitekno.com - Game Mobile Legends termasuk game paling populer di Indonesia dan aplikasinya telah didownload lebih dari 100 juta orang. Hero Mobile Legends makin kuat apabila kita dapat meramu item dan melakukan persiapan yang baik sebelum bermain.

Jika kita tak memiliki tim yang memiliki kerjasama yang baik, kita harus memperkuat hero kita agar mampu meraih kemenangan.

Sebelumnya, kita harus mengantisipasi dengan menggunakan langkah awal sehingga persiapan kita lebih matang. Dengan begitu kita tak perlu khawatir apabila mendapatkan teman dengan skill di bawah rata-rata.

Berikut deretan tips menjadikan hero Mobile Legends makin kuat:

1. Kenali Role Hero

Role Hero. (HiTekno)

Terdapat beberapa role hero yang ada di Mobile Legends. Jenis hero Mobile Legends yang ada termasuk Tank, Fighter, Assassin, Mage, Marksman, dan Support.

Sebelum bermain kamu harus tahu role/ peran hero yang kamu mainkan. Hero dengan darah tipis seperti Mage, Marksman, dan Assassin harus lebih berhati-hati dalam menyerang.

Mereka harus pintar menjaga jarak dan berlindung di belakang hero Fighter atau Tanker jika bertarung melawan musuh dengan level yang sama.

Jika cara ini kamu praktekkan, kamu akan jarang mati dan mengumpulkan gold dengan cepat. Jarang mati dan cara farming yang cepat membuat hero kamu makin kuat dari awal.

2. Buat Gear Terbaik

Gear item. (HiTekno)

Kamu harus menyesuaikan dengan melakukan eksperimen di game-game sebelumnya. Setelah kamu menemukan gear item terbaik, kumpulkan gold denngan cepat dan banyak untuk menjadikan gear item lebih awal.

Dengan begitu hero Mobile Legends kamu selangkah lebih maju dan makin kuat saat war.

3. Gunakan Spell yang Cocok Sesuai Hero

Macam-macam Spell. (HiTekno)

Kamu harus mencapai level maksimal untuk membuka semua spell yang tersedia. Setelah itu kamu tak boleh sembarangan mencocokkan spell dengan hero secara random.

Misal, hero Mobile Legends dengan movement speed lambat seperti Gord atau Odette sangat membutuhkan item Flicker untuk melarikan diri.

4. Membeli Skin untuk Menambah Kekuatan

Contoh Skin Hero. (HiTekno)

Mobile Legends termasuk game yang mendukung sistem pay to win. Salah satunya dengan penggunaan Skin.

Jika kamu tak punya uang kamu bisa mengumpulkan fragmen agar mendapatkan skin gratis. Namun jika kamu mempunyai uang, kamu bisa top-up diamond dan membeli skin kesukaan kamu.

Setelah membeli skin, maka kekuatan hero Mobile Legends akan bertambah sesuai role mereka. Hero tanker biasanya akan bertambah sebanyak +100 HP apabila membeli sudah membeli Skin.

5. Tingkatkan Semaksimal Mungkin Emblem Milikmu

Emblem Hero Tanker. (HiTekno)

Terdapat 9 macam emblem yang ada di Mobile Legends. Emblem tersebut termasuk emblem Physical, Magical, Tank, Jungle, Assassin, Mage, Fighter, Marksman, dan Support.

Kamu harus meningkatkan level emblem setidaknya sampai level 40 sehingga talent Point bisa dimaksimalkan.

Kamu bisa mendapatkan efek khusus sehingga menambahkan kekuatanmu saatmu bertarung. Misal pada level 40 ke atas di hero Tanker maka kamu bisa memilih ''Emblem Menyerang dan Bertahan''.

Dengan emblem itu maka 0,40 persen dari maksimal HP akan berubah menjadi physical attack dan magic attack.

Jika darah kamu makin banyak, bisa kamu bayangkan damage yang kamu hasilkan juga makin sakit.

Hero Mobile Legends akan makin kuat jika kamu mengkombinasikan dengan item yang pas.